Farhat Abbas Mau Nikahi Regina, Nia Daniati Tersenyum

Nia Daniati memang tidak pernah menyebut siapa pihak ketiga membuat rumah tangganya dengan Farhat Abbas bubar.

oleh Julian Edward diperbarui 12 Mar 2014, 14:30 WIB
Sidang cerai Nia Daniati dan Farhat Abbas hingga kini masih berjalan. Nia berharap semuanya bisa cepat selesai.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati memang tidak pernah menyebut siapa pihak ketiga membuat rumah tangganya dengan Farhat Abbas bubar. Namun, desas-desus menyebut, orang itu ialah Regina, wanita cantik yang kini jadi juru bicara Farhat.

Banyak yang menyimpulkan kabar itu memang benar, apalagi melihat kedekatan Farhat dan Regina belakangan ini. Bahkan, Farhat juga mengaku siap menikahi Regina secara resmi. Sebelumnya, Farhat juga ketahuan 'mencium' Regina di lift apartemen.

Ditanya soal hal itu, Nia hanya tersenyum. "Kalau soal foto (Farhat mencium Regina) nggak mau komentar. Saya hanya berfikir soal anak, masalah itu nggak penting saya komentari," kata Nia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/3/2014).

Dicecar soal apakah Regina yang jadi orang ketiga, Nia lagi-lagi tersenyum. Ia mempersilahkan masyarakat menilai apa yang terjadi dalam rumah tangganya. "Saya nggak mau komentar, yang dilihat seperti apa, bisa dinilai seperti apa," lanjut Nia.

Hingga saat ini, perceraian Nia-Farhat masih berjalan. Dalam sidang lanjutan tadi, Farhat menyampaikan jawaban atas gugatan cerai yang diajukan Nia. Pekan depan, giliran pihak Nia yang menyampaikan pendapatnya di muka hakim.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya