Puting Beliung Menerjang Sejumlah Daerah

Puluhan rumah di Ngrampal, Gondang, dan Sambung Macan, Kabupaten Sragen roboh akibat terjangan angin yang berlangsung dua menit. Puting beliung juga menyapu pesisir pantai serta permukiman nelayan di Polewali.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Des 2007, 06:21 WIB

Liputan6.com, Sragen: Puting beliung masih menerjang sejumlah daerah. Di Sragen, Jawa Tengah, misalnya. Puluhan rumah di Kecamatan Ngrampal, Gondang, dan Sambung Macan, roboh akibat terjangan angin yang hanya berlangsung dua menit.

Puting beliung juga menyapu pesisir pantai dan permukiman nelayan di Polewali, Sulawesi Barat. Sejumlah pohon tumbang. Sunusi, warga Desa Tonyamang terluka akibat tertimpa pohon kelapa.

Sedikitnya 25 rumah di Kelurahan Attakke, Kabupaten Sengkang, Sulawesi Selatan juga dihantam puting beliung. Angin disertai hujan deras selain merobohkan rumah juga melukai dua warga.

Angin berkecepatan tinggi yang melanda Kupang, Nusa Tenggara Timur nyaris menewaskan penghuni Panti Asuhan Kasih Agape. Sebanyak 43 anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti kini kehilangan tempat berteduh.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya