SBY Menggelar Jamuan Makan Malam

Jamuan makan malam bagi peserta KAA diadakan di halaman dalam Istana Negara, Jakarta Pusat. SBY menyampaikan terima kasih kepada seluruh perwakilan, sebab telah hadir dan mendukung Indonesia.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Apr 2005, 01:24 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar jamuan makan malam bagi kepala negara dan utusan setingkat menteri peserta Konferensi Asia Afrika di halaman dalam Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (22/4). Acara ini juga diisi pidato sambutan dari pihak tuan rumah, yakni Presiden Yudhoyono [baca: Presiden Yudhoyono Bertemu Sekjen PBB].

Dalam sambutannya, Presiden Yudhoyono menyampaikan terima kasih pada seluruh perwakilan yang disebut SBY sebagai sahabat, lantaran telah hadir dan mendukung Indonesia. Presiden juga menuturkan keadaan politik dan ekonomi Indonesia akan terus membaik. Selain itu, konflik internal kini sedang diselesaikan. SBY--panggilan akrab Presiden--juga menyatakan, reformasi politik Tanah Air terus bergerak maju dan stabilitas tengah kembali ke Indonesia.(MAK/Mikotoro dan Doni Indradi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya