Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

2 Posisi Seks Andalan agar Cepat Punya Anak

Tidak semua posisi seks bisa menghantarkan sperma pada sel telur dengan optimal. Simak dua posisi seks andalan agar cepat punya anak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang mendambakan kehadiran buah hati beragam cara bakal dicoba. Termasuk menjajal posisi seks yang ada.

Namun, tidak semua posisi seks bisa menghantarkan sperma pada sel telur. Mengapa? Simpel saja. Tidak semua gaya bercinta bisa membuat penetrasi terjadi dengan maksimal.

Menurut pregnant.thebump.com, jika Ladies memang ingin segera punya momongan, lakukan beberapa posisi bercinta berikut.

Pertama, posisi missionary atau man on top. Dalam posisi ini, Mr P akan leluasa melakukan penetrasi dengan maksimal. 

Jika Ladies bermesraan dalam posisi seks ini, lebih baik ganjal pinggul Anda dengan bantal berukuran sedang. Dibantu faktor gravitasi, tujuannya agar sperma yang masuk tidak keluar lagi dan lebih cepat sampai ke sel telur melalui leher rahim.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doggy Style

Selanjutnya adalah doggy style. Masih dengan penetrasi yang tidak kalah dengan maksimal dengan missionary, posisi ini juga bisa membuat Mr P lebih dekat dengan serviks. Biarkan pasangan anda melakukan penetrasi dari belakang dan ikuti saja penetrasi yang dilakukan pasangan agar Anda sendiri tidak cepat lelah.

So Ladies, dengan variasi posisi ini, semoga penetrasi pasangan Anda bisa lebih maksimal, yang artinya, jalan sel sperma menuju rahim semakin dekat. Dengan demikian, momongan mungil berupa bayi cantik yang Anda idamkan bersama bisa segera terwujud.

 

Penulis: Afif Mukminin

Sumber: vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.