Sukses

Dua Jenazah Anggota Kopassus Tiba di Surabaya

Setelah upacara penyambutan selesai, jenazah Sertu Slamet Budiono langsung dibawa ke Pamekasan, Madura. Sedangkan jenazah Praka Chairul Anam dibawa ke Pasuruan, Jatim, untuk dimakamkan.

Liputan6.com, Surabaya: Dua dari delapan anggota Kopassus yang meninggal dunia di Lhokseumawe, Aceh Utara, tiba di Bandar Udara Djuanda Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/10) siang. Kedua jenazah itu adalah almarhum Sersan Satu Slamet Budiono dan Prajurit Kepala Chairul Anam.

Suasana haru menyelimuti upacara penyambutan. Begitu peti jenazah keluar dari perut pesawat Hercules A 1317 yang berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, keluarga korban tak mampu menahan tangis. Begitu juga dengan rekan-rekan almarhum yang lain [baca: Duka Menyelimuti Keluarga Kopassus Korban Insiden Stabo].

Wakil Komandan Satuan Kopassus Letnan Kolonel Made Agra menyerahkan jenazah kepada keluarga secara simbolik. Setelah upacara penyambutan selesai, jenazah Sertu Slamet Budiono langsung dibawa ke Pamekasan, Madura. Sedangkan jenazah Praka Chairul Anam dibawa ke Pasuruan, Jatim, untuk dimakamkan.(ULF/Winanto Nugroho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini