Sukses

Sujiwo Tedjo Meluncurkan <i>Syair Dunia Maya</i>

Album Syair Dunia Maya banyak memperlihatkan ekspresi Sujiwo Tedjo terhadap kaum hawa. Hanya satu lagu berjudul Hujan Deras yang syairnya menyentuh dunia anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta: Sukses meluncurkan album Pada Suatu Ketika, Sujiwo Tedjo kembali melahirkan album Syair Dunia Maya, baru-baru ini. Sujiwo ketika ditemui di Jakarta mengaku, mengerjakan sendiri aransemen lagunya. Tanpa melepaskan atribut musik tradisional, seniman nyentrik ini juga mencoba memasukkan unsur musik moderen. Perpaduan itu terdengar ekspresif membalut sebelas tembang yang sebagian besar syairnya bertutur tentang perempuan.

Dalam tembang Hujan Deras Sujiwo mencoba menuangkan imajinasi berbeda. Ia merangkul Nala Amrytha, seorang penyanyi cilik untuk berduet menyanyikan lagu itu. Sejumlah anak dari berbagai usia juga diajak bernyanyi agar terkesan natural. Rencananya, beberapa lagu Sujiwo akan dipakai mengisi pertunjukan musikal "Battle of Love" pada 1 Juni mendatang di Gedung Kesenian Jakarta.(KEN/Tommy Fadjar dan Eko Satria)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.