Sukses

2 Bintang Tottenham Sempat Kesal dengan Son Heung-min

Christian Eriksen dan Dele Alli menganggap Son Heung-min egois pada laga melawan Chelsea.

London - Christian Eriksen dan Dele Alli mengaku sempat kesal kepada Son Heung-min ketika Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea. Eriksen dan Alli menganggap Son egois pada proses gol ketiga Tottenham Hotspur.

Setelah Alli membobol gawang Chelsea dan membuat skor menjadi 3-1, Eriksen tidak ikut merayakan gol tersebut. Pemain asal Denmark itu terlihat memarahi Son karena tidak mengoper bola ke Alli yang posisinya lebih bebas.

Namun, kesalahan tersebut dilupakan dengan cepat karena peluang itu tetap membuahkan gol.

"Son mempersulit tim jika tampil seperti itu. Untungnya, kami berhasil mencetak gol. Jika tidak, saya sudah pasti kecewa kepada Son karena Alli memiliki peluang mencetak gol lebih besar," ujar Eriksen.

"Saya sempat protes kepada Son. Namun, saya sadar kalau Son sedang berada dalam performa yang bagus dan memberikan kontribusi positif untuk Tottenham. Pada akhirnya, kami berhasil menang, jadi itu tidak terlalu penting," ungkap Alli.

Dele Alli dan Christian Eriksen menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur pada laga tersebut. Eriksen membuat kedudukan menjadi imbang, sedangkan Alli mencetak dua gol.

Sumber: Independent

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.