Sukses

Klasemen Liga Inggris hingga Pekan Ini

Persaingan tim-tim Premier League semakin menarik.

London - Persaingan tim-tim Premier League semakin menarik. Di papan atas, empat tim terbaik mampu mencatat kemenangan atas lawannya masing-masing.

Manchester City masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 84 poin dari 31 pertandingan. The Citizens unggul 16 poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Manchester City dan Manchester United akan saling jumpa pada laga akhir pekan ini. Andai mampu mengalahkan Setan Merah, The Citizens bisa meraih trofi Premier League lebih cepat.

Di posisi ketiga, Liverpool dan Tottenham Hotspur masih bersaing ketat. Liverpool mengumpulkan 66 poin dari 32 laga atau unggul dua poin dari Tottenham Hotspur yang baru memainkan 31 laga.

Posisi papan bawah Premier League juga tidak mengalami perubahan. Enam tim terbawah menelan kekalahan dari lawannya masing-masing pada laga pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Berikut ini adalah klasemen sementara 6 besar Premier League:

1. Manchester City - 31 main, 84 poin

2. Manchester United - 31 main, 68 poin

3. Liverpool - 32 main, 66 poin

4. Tottenham Hotspur - 31 main, 64 poin

5. Chelsea - 31 main, 56 poin

6. Arsenal - 31 main, 51 poin

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.