Sukses

Destinasi: Wisata Pulau Dewata, Sensasi Liburan Tanpa Batas

Menjadi salah satu ikon pariwisata di Indonesia, Bali memang tak habis-habisnya memesona.

Liputan6.com, Bali - Bali tak henti-hentinya menawarkan destinasi wisata tanpa batas. Selain tiketnya murah, banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Pulau Dewata ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (21/1/2017), sebelum menikmati pantainya, kita bisa mampir ke salah satu destinasi wisata yang sedang populer di Bali yaitu rumah terbalik.

Baru dibuka Maret 2016, di sini pengunjung bisa merasakan sensasi merasakan dunia serba terbalik. Tiket untuk dewasa Rp 100 ribu dan anak-anak Rp 50 ribu.

Semua ruangan di tempat ini serba terbalik. Jadi pengunjung bisa berfoto dengan berbagi gaya di semua ruangan. Tapi ingat, hanya bisa dinikmati jika jalan terbalik.

Setelah lelah berfoto ria, kita bisa melepas lelah menuju kawasan Nusa Dua. Di tempat ini ada wisata pusat peribadatan bagi lima rumah ibadah.

Dibangun pada 1997 di Puja Mandala, kita bisa melihat masjid, gereja Katolik, vihara, gereja Protestan, dan pura berada dalam satu kompleks. Sebuah pemandangan yang cukup menyejukkan melihat indahnya bhineka tunggal ika.

Namun, tak lengkap rasanya bila ke Bali tapi tak ke pantai. Kita bisa mengunjungi pantai yang tidak terlalu ramai namun tetap eksotis yaitu Green Bowl. Untuk masuk cukup bayar retribusi Rp 5 ribu per orang.

Disebut Green Bowl karena jika dilihat dari atas saat musim kemarau, air laut akan terlihat hijau dan berbentuk menyerupai mangkuk raksasa. Selain itu, ombak di pantai ini juga tak main-main. Jadi beberapa pengunjung tampak hanya menikmati dari pinggir.

Menjadi salah satu ikon pariwisata di Indonesia, Bali memang tak habis-habisnya memesona.

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.