Sukses

Destinasi: Yuk Berpetualang di Kota Hujan dan Istana Es

Jungeland di Kota Hujan Bogor dan Snow World di Bekasi bisa menjadi destinasi wisata Anda dan keluarga untuk berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - Bogor, kota hujan ini mengusung tema hutan. Berada kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat, di sini pengunjung bisa berpertualang di 33 wahana dan atraksi yang seru.

Seperti ditayangkan Destinasi dalam Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (26/12/2015), harga tiket masuk tempat wisata Jungeland ini Rp 220.000 sampai Rp 250.000 per orang. Dengan harga ini, pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana yang ada di sini.

Sebuah wahana baru sepertinya membuat penasaran anak-anak yang ingin merasakan sensasi terbang dengan menggunakan pesawat. Tak hanya menjadi penumpang saja, Anda pun bisa merasakan bagaimana menjadi pilot dengan menerbangkan pesawat tiruan Boeing 737 ini.

Petualangan pun berlanjut dengan menjajal wahana permainan ekstem. Air race akan mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi berputar dan melayang di angkasa. Tetapi bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit jantung, jangan sekali-sekali untuk mencoba.

Masih ada 2 wahana estrem lainnya yang harus dicoba. Disk'o, sesuai namanya piring raksasa yang satu ini akan mengayun pengunjung hingga berputar di atas ketinggian 15 meter.

Ada pula Discovery. Para pengunjung diayun di atas bandul raksasa dengan kemiringan mencapai 100 derajat dan ketinggian lebih dari 20 meter.

Melihat dinosaurus hidup kembali? Inilah yang ditampilkan Dino World. Berbagai spesies hewan yang telah punah jutaan tahun lalu seolah hidup kembali lengkap dengan gerak dan suaranya.

Dari Bogor, selanjutnya Anda dapat melipir ke sudut kota lainnya yaitu Bekasi, Jawa Barat. Tak banyak orang tahu jika Bekasi punya julukan sebagai Kota Patriot. Menariknya, di sudut kota ini ada istana es.

Layaknya istana musim dingin, seluruh isi Snow World terbuat dari balok es. Puluhan seni pahat es ditampilkan mulai dari kereta, rusa, piramid, hingga patung spinx. Para pengunjung juga bisa merasakan musim salju atau meluncur di perosotan es.

Cukup merogoh kocek Rp 50.000 untuk 1 tiket anak-anak dan Rp 60.000 untuk 1 tiket dewasa, para pengunjung juga akan dipinjamkan jaket tebal untuk menahan hawa dingin karena suhunya bisa mencapai -8 Derajat Celcius.

Bagaimana? Jika Anda penasaran, Anda bisa langsung datang untuk liburan bersama keluarga ke Jungleland atau pun Snow World. Selamat berlibur...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.