Sukses

VIDEO: Korban Balap Liar Lamborghini Surabaya Terlempar 4 Meter

Mobil yang dikendarai Wiyang Lautner, warga Darmo Husada, Surabaya terlalu ke kanan hingga menabrak sebuah warung jamu.

Liputan6.com, Surabaya - Jasad Kuswanto, warga Kaliasin, Surabaya, Jawa Timur terbujur kaku di kamar mayat RS Dokter Sutomo. Kuswanto tewas setelah ditabrak mobil mewah Lamborghini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (29/11/2015), kejadian itu terjadi saat Kuswanto sedang membeli jamu di Jalan Raya Manyar, Ketoarjo, Surabaya pagi tadi.

Menurut saksi mata, kejadian berawal saat 2 mobil lamborghini sedang balapan dari arah barat ke timur. Namun nahas, mobil yang dikendarai Wiyang Lautner, warga Darmo Husada, Surabaya terlalu ke kanan hingga menabrak sebuah warung jamu.

"Yang laki itu (korban Kuswanto) kena bumper kiri, itu loncat (terlempar) 4 meter sampai pagar. (Korban Kuswanto) telungkup, itu langsung meninggal," ucap salah seorang saksi mata Suparto.

Sementara itu, wanita penjual jamu langsung dilarikan ke RS Haji Surabaya untuk menjalani perawatan karena mengalami pendarahan di bagian kepala. Hingga kini, petugas unit Laka Lantas Polresta Surabaya masih memeriksa sopir Lamborghini. (Vra/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.