Sukses

Polisi Jaga Perjalanan Suporter Persib ke Jakarta

Sebanyak 10.000 tiket yang disediakan di Stadion Sidolig sudah sepi karena ludes terjual.

Liputan6.com, Jakarta - Para Bobotoh, sebutan suporter Persib Bandung masih memadati tempat penjualan tiket laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di kawasan Banda, Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (17/10/2015), pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat hari Minggu 18 Oktober 2015 besok. Demi bisa menyaksikan Maung Bandung, sejumlah Bobotoh rela menjual barang milik mereka.

Sedangkan loket pemesanan tiket pertandingan final Piala Presiden di Stadion Sidolig, Bandung sudah sepi. Sebanyak 10.000 tiket yang disediakan di sini sudah ludes terjual. Sebanyak 20.000 tiket lainnya sudah diborong oleh Viking.

Sementara itu untuk mengamankan perjalanan pendukung Persib ke Senayan, Polres Karawang menyiagakan personelnya di sepanjang Tol Jakarta-Cikampek.

Sebanyak 4 sampai 5 orang petugas disiagakan di setiap 500 meter jalan tol. Polisi akan menangkap siapa pun yang mengganggu iring-iringan suporter.

"Semua titik yang rawan itu akan kita jaga. Nanti kita akan lakukan tindakan tegas," ucap Kapolres Karawang AKBP AM Dicky Pastika Gading.

Pada dini hari tadi, 4 bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) rusak dilempari oleh sekelompok orang tidak dikenal di sepanjang jalan Tol Dalam Kota Pancoran, Jakarta Selatan.

Sebanyak 2 bus itu berpelat nomor polisi Bandung. Pengemudi dan penumpang bus menyatakan tiba-tiba saja bus mereka diserang puluhan pemuda berusia belasan dari arah luar tol. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini