Sukses

Isak Tangis Sambut Datangnya Jenazah Kopilot Aviastar

Usai disalatkan, jasad almarhum kopilot Aviastar Febby disemayamkan di masjid hingga pagi ini sebelum dimakamkan.

Liputan6.com, Tuban, Bali - Suasana duka memenuhi Kompleks Masjid Nurul Huda di Tuban, Bali tempat jenazah kopilot pesawat Aviastar jatuh Yudhistira Febby Aryanto disemayamkan sesaat setelah tiba di Bali Kamis 8 Oktober 2015 kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (9/10/2015), istri korban, Agnes Budi Sulistiyoningsih tak dapat menyembunyikan kesedihannya saat peti jenazah hendak dibawa dari ambulans menuju masjid untuk disalatkan. Rasa kehilangan itu juga dirasakan kedua anak almarhum.

Selain keluarga dan kerabat, sejumlah rekan korban sesama pilot Aviastar turut hadir untuk memberikan penghormatan terakhir. Usai disalatkan, jasad almarhum Febby disemayamkan di masjid hingga pagi ini sebelum dimakamkan.

"Kewajiban kita untuk mengantarkan cucu saya, Febby ke liang lahat untuk menghadap Allah SWT. Mudah-mudahan arwahnya diterima di sisi Allah SWT," ucap kakek Febby, Harjono Saputro.

Rencananya, jenazah kopilot Febby Aryanto akan dimakamkan pagi ini di TPU Islam 1 Desa Adat Kuta, Bali. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini