Sukses

Tangis Warnai Kedatangan Jenazah Teknisi Aviastar Jatuh

Tangis duka kerabat dan keluarga seketika pecah saat peti jenazah Sukris Winarto dibawa masuk ke rumah.

Liputan6.com, Sidoarjo - Setelah melalui perjalanan panjang dari Makassar, Sulawesi Selatan, jenazah teknisi pesawat Twin Otter Aviastar, Sukris Winarto tiba di rumah duka di Perumahan Mutiara Citra Asri, Sidoarjo, Jawa Timur sekitar pukul 22.15 WIB, Rabu 7 Oktober 2015.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (8/10/2015), tangis duka kerabat dan keluarga seketika pecah saat peti jenazah dibawa masuk ke dalam rumah.

Istri almarhum, Yustina Hastini yang menyertai perjalanan dari Makassar tak kuasa menyembunyikan kesedihan saat bertemu buah hatinya Brian Pratama yang menunggunya di rumah.

Jenazah Sukris Winarto yang baru 14 bulan bergabung dengan Aviastar kemudian diserahterimakan dari perwakilan manajemen kepada keluarga. Menyusul kedatangan jenazah almarhum Sukris Winarto, pihak keluarga terus mempersiapkan rencana pemakaman dan belum memikirkan hal lainnya.

Sebelum bergabung dengan Aviastar 14 bulan lalu, almarhum Sukris Winarto sempat 10 tahun bekerja di maskapai Merpati Airlines. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di pemakaman Delta Praloyo Sidoarjo pagi ini setelah dilangsungkan misa arwah. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini