Sukses

Resmikan Program Kurban Rp 1 M, PBNU Bakal Sebar 10 Sapi Limosin

Rencananya 10 ekor sapi limosine akan didistribusikan ke 10 kota besar di seluruh Indonesia. Seperti Medan, Palembang, Jakarta, dan Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Sapi berjenis limosine atau sapi raksasa berukuran lebih dari 1 ton menjadi favorit untuk dijadikan hewan kurban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (22/9/2015), rencananya 10 ekor sapi limosine akan didistribusikan ke 10 kota besar di seluruh Indonesia.

Bertempat di kantor PBNU di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, program kurban Rp 1 miliar diresmikan Senin 21 September kemarin. Program ini diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat luas, terutama untuk menjaga semangat umat muslim dalam melaksanakan kurban.

Rencananya, 10 sapi jenis limosine yang memiliki berat di atas 1 ton ini akan dijadikan hewan kurban. Sapi-sapi berukuran raksasa itu akan didistribusikan ke 10 kota besar di Indonesia, seperti Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, dan Makassar. (Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.