Sukses

Lahir Bersamaan HUT SCTV, Bayi Ini Dinamai Surya Citra Mella

Nama bayi Surya Citra Mella, ibu berharap sang anak dapat menjadi matahari yang menyinari keluarga sederhananya.

Liputan6.com, Kupang - Tak hanya SCTV yang berbahagia di usianya yang ke 25 tahun, kegembiraan juga menyelimuti Dorita Lim, seorang ibu di Kupang, Nusa Tenggara Timur, menyambut kelahiran putra pertamanya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (24/8/2105), suasana haru pun menyelimuti Dorita Lim di saat bertaruh nyawa melahirkan putra pertamanya. Namun sang suami justru menghilang tanpa kabar.

Demi melihat sang buah hati, Dorita berusaha menguatkan diri. Tepat pukul 03.00 Wita, di kamar bersalin Rumah Sakit Umum Yohanes Kupang, Nusa Tenggara Timur, lahirlah putra pertama dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Dorita menamainya Surya Citra Mella, berharap sang anak dapat menjadi matahari yang menyinari keluarga sederhana Dorita.

Kesabaran Dorita tak sia-sia, SCTV memberikan bingkisan istimewa berupa susu, pampers bayi dan berbagai produk perawatan anak.

Sementara bayi mungil Citra Ayu, lahir pukul 02.00 WIB di Kampung Bojong, Depok, Jawa Barat, sang ayah dan ibu yang bermata pencaharian sebagai buruh serabutan tampak gembira menyambut putri mungil mereka.

Kebahagiaan mereka bertambah saat menerima bingkisan istimewa dari SCTV yang hari ini berulang tahun ke-25. Aisah sang ibu mengaku kaget dan senang menerima hadiah dari SCTV.

Dorita dan Aisah adalah 2 dari 25 ibu yang berbahagia hari ini. Tak hanya menyambut kehadiran sang buah hati, mereka juga mendapat kado istimewa. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini