Sukses

Kilas Indonesia: Polisi Bongkar Perdagangan Narkoba Online

Praktek perdagangan narkoba di situs jual beli online ini berkedok penjualan alat hisap rokok.

Liputan6.com, Bandung - Ratusan bobotoh Persib Bandung, Jawa Barat, berunjuk rasa menuntut kisruh Menpora dengan PSSI segera diakhiri. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (4/6/2015).

Massa mengawali aksi dengan berjalan kaki dari Stadion Sidolig menuju Gedung DPRD Jawa Barat. Bobotoh berharap Menpora dan PSSI duduk bersama mencari jalan keluar, sehingga sanksi Federation of International Football Association (FIFA) segera dicabut.

Di Batang, Jawa Tengah, para warga kesal karena jalan desa rusak parah hingga sekitar 1.000 warga di 4 desa di Batang mendatangi Kantor DPRD Batang. Jalan rusak karena setiap hari dilewati truk galian C. Akibatnya, kecelakaan kerap terjadi dan memakan korban jiwa.

Di Jakarta, Polres Pelabuhan Tanjung Priok membongkar praktek perdagangan narkoba yang dijual di toko online Blezz Shop. Di situs jual beli online, toko ini berkedok penjualan alat hisap rokok. Untuk mengelabui petugas, dalam pengiriman barang pelaku menyisipkan narkoba di dalam kemasan kopi dan alat elektronik.

Sementara di Surabaya, Jawa Timur, Ditpolair Polda Jawa Timur menyita 12 ribu detonator dan 3,2 kilogram Trinitrotoluena (TNT) di perairan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur. Polisi menangkap 3 nelayan yang membawa bahan peledak yang akan digunakan sebagai bom ikan atau bondet. (Dan/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini