Sukses

Hacker Jenius Yang Gemparkan Dunia - Tips Main Flappy Bird

Image hacker selama ini selalu dianggap buruk, padahal ada hacker jenius baik yang berhasil membuat banyak gebrakan di ranah teknologi.

Image hacker selama ini selalu dianggap buruk, padahal ada hacker jenius baik yang berhasil membuat banyak gebrakan di ranah teknologi. Artikel ini paling banyak dibaca oleh pembaca Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (7/2/2014). Apalagi artikel yang populer? Ini dia ringkasannya.

1. Hacker Jenius Yang Menggemparkan Dunia

Banyak kelompok hacker bertopi putih alias `White-hat Hackers`yang mengubah dunia menjadi lebih baik. Di antaranya adalah Tim Berners-Lee, Bill Gates, Steve Jobs, Larry Page & Sergey Brin, Linus Benedict Torvalds, dan masih banyak lagi. Salah satu yang paling fenomenal adalah penemu World Wide Web (WWW) yaitu Tim Berners-Lee yang saat ini menjabat sebagai ketua The World Wide Web Consortium (W3C) untuk mengatur perkembangan dari Word Wide Web. ada juga hacker jenius yang berhasil mengembangkan sistem operasi berbasis open source Linux yaitu Linus Benedict Torvalds. Ia adalah seorang programer perangkat lunak asal Finlandia yang dikenal sangat pendiam.

2. Era Hacker Akan Segera Berakhir?

Para peneliti di California telah berhasil telah menciptakan cara untuk mengubah file di dalam program yang dapat membuat para hacker kebingungan, yaitu dengan menggunakan teknik yang disebut 'obfuscating'. Cara kerja obfuscating sendiri adalah dengan mengkombinasikan elemen acak ke dalam kode perangkat lunak, di mana hanya orang-orang yang menjalankan program tersebut yang dapat mengakses output dengan benar.

3. Tips Sukses Main Flappy Bird Langsung Dari Penciptanya

Banyak gamer yang mengeluhkan game Flappy Bird terasa terlalu sulit dimainkan. Menanggapi hal ini, sang pencipta Flappy Bird Nguyen Ha Dong membagi sejumlah tips sukses memainkan Flappy Bird melalui akun Twitter miliknya, @doimoidong. Salah satu caranya adalah jangan terlalu keras dan cepat ketika mengetuk layar ketika mengontrol terbang si burung untuk melewati halang rintang.

4. Dibuat Kesal Flappy Bird? Mainkan Game yang Satu Ini!

Bagi Anda yang sedang kesal karena terus menerus gagal mendapatkan skor memuaskan saat bermain Flappy Bird, ada baiknya Anda coba game yang satu ini. Game bertajuk Squishy Bird adalah sebuah game berbasis Flash yang bisa Anda mainkan di PC dengan mengunjungi laman www.squishybird.com. Game ini memiliki gameplay yang berkebalikan dengan Flappy Bird. Bahkan game ini tampaknya memang diciptakan untuk 'meledek' Flappy Bird.

5. Video `Look Back` Ramai Hiasi Timeline Facebook

Untuk merayakan usia satu dekade, Facebook membuatkan video bagi para pengguna layanannya yang ingin melihat sejarah perjalanan mereka di Facebook melalui video "Look Back". Video Look Back sengaja dibuat sebagai kado agar pengguna Facebook dapat mengingat kembali perjalanan mereka dari masa ke masa selama di situs jejaring sosial tersebut. Pengguna dapat melihat video perjalanan kapan pertama kali mereka bergabung, momen pertama yang diposting di Facebook, postingan yang paling banyak di-Like, hingga foto-foto yang diunggah ke Facebook.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.