Sukses

Istri Bugil Disiarkan di PS4 & BBM Pra-Instal di Android

Apa saja berita teknologi yang paling populer hari ini, Rabu (27/11/2013)? Berikut ringkasannya untuk Anda.

Apa saja berita teknologi yang paling populer hari ini, Rabu (27/11/2013)? Berikut ringkasannya untuk Anda.

1. Parah, Suami Siarkan Istri Yang Lagi Bugil di PS4

Seorang suami yang juga pengguna PlayStation 4 (PS4) menggunakan fitur live video yang ada di konsol game Sony untuk menyiarkan gambar istrinya yang lagi telanjang. Istrinya itu ditelanjangi dalam keadaan mabuk di ruang tamu rumah mereka. Pihak Sony pun segera menghentikan siaran broadcast tersebut dan memblokir nickname Darckobra. Sony juga mengirimkan tweet peringatan. Pria itu diperingatkan agar menggunakan layanan tersebut hanya untuk kegiatan game saja.

2. Pria Tewas Tergeletak di Kamar Gara-gara iPhone 4S

Seorang pria asal Thailand dilaporkan tewas saat sedang menelepon dengan iPhone-nya yang sedang diisi ulang. Pria bernama Pisit Charnglek yang berumur 28 tahun itu ditemukan tergeletak di lantai, tangan kirinya memegang sebuah iPhone 4s warna hitam yang terhubung ke charger dan stop kontak. Luka bakar ditemukan di bagian dada serta tangan kirinya yang memegang telepon. Diduga ini terjadi karena charger yang digunakan tidak standar atau palsu.

3. Kisah Pencuri iPhone Yang 'Baik Hati'

Pencuri iPhone ini justru tidak mengambil semua hasil curian yang didapatnya. Meski 'sukses' mengambil iPhone, namun ia masih memiliki naluri untuk berbuat kebaikan. Sang pencuri diketahui mengembalikan kartu SIM lengkap dengan 1.000 kontak yang tersimpan dalam ponsel tersebut yang telah disalinnya dalam daftar tulisan sebanyak 11 halaman. Ia pun mengirimkan daftar kontak tersebut langsung ke alamat pemilik iPhone.

4. BlackBerry Akhirnya Sukses Salip Samsung

Laporan terbaru yang dirilis Dashboard dan World Wide Worx menunjukkan bahwa BlackBerry sukses menyalip kompetitornya yang terkuat saat ini, yakni Samsung. Pengguna smartphone BlackBerry dilaporkan meningkat dari sebelumnya sebesar 18% pada tahun 2012 menjadi 23% pada tahun 2013. Mayoritas pengguna ponsel mengaku mulai migrasi ke ponsel besutan produsen asal Kanada tersebut tahun ini.

5. BBM Akan Hadir Pra-Instal di Ponsel Murah Android

BlackBerry baru saja mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini aplikasi BBM akan tertanam secara built-in (pra-instal) di beberapa ponsel Android. Ponsel tersebut adalah model handset Android yang dibuat oleh Original Equipment Manufacturer (OEM) seperti Be, Brightstar, Celkon, EVERCOSS, IMO, Micromax, Mito, Snexian, Spice, TECNO, TiPhone, dan Zen. BBM pra-instal di Android akan tersedia untuk pasar Afrika, India, Indonesia, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.