Sukses

Peringati Ultah ke-50, Game <i>Doctor Who</i> Sambangi Android

Video game berbasis petualangan ini menampilkan sejumlah karakter dan sahabat dalam serial Doctor Who.

Serial televisi fiksi ilmiah yang dibuat oleh BBC tahun ini, Doctor Who, memasuki usia ke-50. Untuk merayakan usia emasnya, BBC bekerjasama dengan Tiny Rebel Games dan Seed Studio merilis game dengan judul serupa.

Dilansir Android Central, Selasa (26/11/2013), game berjudul Doctor Who: Legacy rencananya akan rilis besok, 27 November 2013. Di awal kehadirannya nanti, sang pengembang baru merilisnya untuk pengguna perangkat berbasis Android.

Game berbasis petualangan ini menampilkan sejumlah karakter dan sahabat dalam serial Doctor Who. Pemain akan diajak untuk menghadapi musuh paling terkenal Doctor Who serta mengembalikan kemenangan terbesarnya.

Episode game Doctor Who: Legacy akan dibanjiri sejumlah karakter baru. Bahkan jelang liburan Natal dan Tahun Baru nanti, tim pengembang berjanji akan menambahkan konten baru dari Season 5.

Selain menghadirkan game spesial, pengembang juga menggandeng seorang komposer kenamaan untuk mengisi musik dalam video game tersebut. Adalah Chris Huelsbeck yang selama ini terkenal melalui sejumlah musik ikonik khusus didapuk untuk serial ikonik.

Senada dengan yang dilakukan para pengembang game dan BBC, Google juga menghadirkan kejutan istimewa dalam merayakan ulang tahun emas Doctor Who. Doodle istimewa yang dibuat kabarnya diminta secara khusus oleh 4 ribu penggemar Doctor Who yang menandatangani sebuah petisi yang ditujukan khusus untuk Google. (vin/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini