Sukses

Monkey King 2, Smartphone Octa-Core Berkamera 13 Megapiksel

Peningkatan yang paling menonjol adalah <i>smartphone</i> terbaru ini sudah ditopang dengan prosesor octa-core.

Judul di atas bukanlah sebuah film serial Kera Sakti yang kerap muncul di televisi. Ini adalah sebuah smartphone terbaru asal China yang dipersenjatai dengan spesifikasi yang layak diperhitungkan.

Dijuluki Monkey King 2, ponsel besutan THL ini adalah generasi penerus dari versi terdahulunya yaitu Monkey King 1. Sama-sama memiliki kamera depan-belakang beresolusi 13 MP, ponsel ini diklaim memiliki performa yang andal.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Senin (25/11/2013), peningkatan yang paling menonjol adalah smartphone terbaru ini sudah ditopang dengan prosesor octa-core MT6592 dari MediaTek, RAM 2GB, memori internal 32 GB, dan layar full HD 1080 piksel dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Dari gambar di atas, terlihat bahwa Monkey King 2 telah dibubuhi desain logo THL yang terbaru. Meskipun terlihat biasa saja, logo anyar itu setidaknya lebih bagus dari logo sebelumnya.

Desain bodinya sendiri terlihat mirip dengan handset Xiaomi Mi3 dan seri Xperia dari Sony. Detail mengenai harga, belum disebutkan, tetapi dipastikan akan berkisar US$ 299 atau Rp 3,5 jutaan. (isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.