Sukses

Update BBM Android-iOS Dirilis, Gamer Antre 20 Jam Demi PS4

BlackBerry hari ini merilis update aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Apalagi berita tekno yang populer hari ini?

BlackBerry hari ini merilis update aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS. Selain itu, karena penggunanya semakin banyak, aplikasi karikatur Moment Camera kini tersedia dalam fitur bahasa Inggris. Apalagi berita tekno yang populer hari ini, Jumat (15/11/2013). Berikut ringkasannya untuk Anda.

1. Update BBM Android dan iOS Bisa Diunduh Mulai Hari Ini

Update aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS sudah bisa diunduh secara gratis mulai hari ini. Sekarang Anda dapat mengundang teman untuk bergabung ke BBM group Anda melalui e-mail. Terdapat pula fitur baru 'Tell your friends', yang memungkinkan Anda menemukan sesama pengguna BBM melalui BBM sharing Website. Anda juga bisa berbagi PIN BBM dan barcode PIN ke jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter.

2. Alasan Pendiri Snapchat Tolak Duit Pinangan Facebook

Salah satu investor Snapchat menyebut alasan di balik penolakan tersebut semata-mata karena keunikan tombol 'press and hold' yang hanya ditemui pada aplikasi ini. Menurutnya kehadiran tombol 'press and hold' memiliki potensi yang besar yang memungkinkan pengguna mengirim foto atau video dan hanya bisa dilihat dalam jangka waktu tertentu saja.

3. Asyik, Aplikasi Karikatur Kini Sediakan Fitur Bahasa Inggris

Meski petunjuk penggunaan yang disediakan aplikasi karikatur Moment Camera hanya tersedia dalam bahasa kanji China saja, namun banyak orang awam yang menggunakannya meski tidak paham bahasanya. Sadar jika peminat aplikasinya makin luas, Hightalk Software Corp. selaku pengembang aplikasi menghadirkan dukungan bahasa Inggris, namun baru tersedia untuk iOS saja.

4. Sebentar Lagi Anda Bisa Isi Baterai Ponsel Via Wi-Fi

Seorang mahasiswa teknik telah mengembangkan sebuah perangkat yang dapat mengisi baterai telepon menggunakan sinyal Wi-Fi. Perangkat ini memanfaatkan apa yang disebut metamaterial, yang dapat menangkap gelombang energi dan mengubahnya menjadi arus listrik. Tegangan yang dihasilkan diklaim lebih kuat dari charger USB.

5. Gamer Ini Antre 20 Jam Demi Jadi Pemilik Pertama PS4

Konsol generasi terbaru PlayStation 4 akhirnya resmi meluncur. Ratusan penggemar konsol PlayStation (PS) rela mengantre berjam-jam meski cuaca dingin di hotel The Standard High Line di New York demi mendapatkan kesempatan untuk membeli konsol terbaru Sony. Joey Chiu dari Brooklyn adalah pembeli pertama yang mendapatkan konsol PS4 di acara peluncuran PS4. Ia mengaku telah mengantre selama 20 jam.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.