Sukses

Pre-order BlackBerry Z30 Dibuka Rp 7 Jutaan di Indonesia

Pemesanan awal (pre-order) untuk perangkat berlayar bongsor, BlackBerry Z30, mulai dibuka oleh operator di Tanah Air.

Meski masih menghadapi badai krisis, BlackBerry seakan terus berupaya menunjukkan komitmennya untuk bersaing dalam bisnis ponsel pintar. BlackBerry segera membawa smartphone terbarunya, BlackBerry Z30 ke Indonesia dalam waktu dekat.

Pemesanan awal (pre-order) untuk perangkat berlayar bongsor itu mulai dibuka oleh operator di Tanah Air. Selain memberikan penawaran harga khusus, beberapa operator juga menawarkan ekstra paket data, menelepon, SMS, hingga gratis akses WhatsApp selama 6 bulan.

Saat tim Tekno Liputan6.com melakukan pengecekan ke beberapa situs e-commerce yang menjadi mitra para operator, BlackBerry Z30 terlihat telah habis dipesan. Telkomsel dan Indosat sama-sama memberikan potongan harga sebesar Rp 500 ribu menjadi Rp 7.499.000.

Khusus untuk paket bundling dengan kartu Simpati, Telkomsel membanderolnya lebih mahal yakni Rp 7.999.000. Pre-order BlackBerry Z30 sedikit lebih cepat dari rencana yang sempat diutarakan oleh Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo yang menyebut perangkat jawaranya itu baru akan tersedia pada 23 November 2013.

BlackBerry Z30 merupakan handset pertama dari perusahaan dahulu bernama Research In Motion yang menggunakan layar AMOLED seluas 5 inci. Handset yang disebut sebagai penerus Z10 itu dibekali prosesor dual-qore 1,7Ghz dengan kartu grafis Adreno 320. (vin/dew)


Baca juga:

BlackBerry Z30 Siap Sambangi Tanah Air 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.