Sukses

Ponsel Lengkung LG G Flex Meluncur Bulan Depan

LG kabarnya akan menggandeng tiga operator asal Korea Selatan untuk memasarkan handset unggulannya itu.

Penampakan smartphone dengan layar melengkung, LG G Flex, sempat beredar di internet baru-baru ini. Banyak pihak yang penasaran mengenai kapan kira-kira LG akan secara resmi merilis smartphone layar lengkung pesaing Samsung Galaxy Round tersebut.

Sebuah kabar baik yang dilansir ET News, Jumat (18/10/2013) menyebutkan LG G Flex dipastikan akan dirilis secara resmi pada bulan November. LG kabarnya akan menggandeng tiga operator asal Korea Selatan untuk memasarkan handset unggulannya itu.

Berbeda dengan ponsel layar lengkung milik Samsung, LG G Flex dibekali layar fleksibel teknologi OLED berukuran 6 inci. Lengkungannya didesain mulai dari bagian atas hingga bawah ponsel.

Ide menggunakan lengkungan disekujur body ponsel disebut untuk memudahkan pengguna saat merasakan pengalaman menonton video dalam mode landscape layaknya menonton pada ponsel layar datar namun dengan perspektif yang berbeda.

Selain akan kedatangan ponsel layar lengkung pertama, kabarnya bulan depan LG juga akan mengumumkan kehadiran smartphone OS Firefox perdana. Dalam acara yang sama, media asal Korea Selatan ini menyebut jika dua handset dengan dua kelebihan berbeda akan diperkenalkan dalam waktu yang bersamaan.

(vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.