Sukses

Tablet Nokia Lumia 2520 Akan Hadir Warna Warni

Layaknya smartphone seri Lumia, penampakan tablet Nokia Lumia juga terlihat dalam balutan warna-warna cerah.

Kabar kehadiran tablet perdana Nokia memang bukan pertama kali mengemuka. Sebelumnya sebuah uji benchmark dan bocoran spesifikasi sempat mengemuka, kali ini tampilan foto tablet Nokia Lumia kembali beredar.

Jika sebelumnya sebuah tablet berwarna merah dengan logo Nokia di bagian belakang sempat menampakkan diri, kali ini tablet Nokia warna lain kembali terlihat. Layaknya smartphone seri Lumia, penampakan tablet Nokia Lumia juga terlihat dalam balutan warna-warna cerah.

Dikutip dari laman Phone Arena, Minggu (13/10/2013), pemilik akun Twitter @moroleaks baru-baru ini mengunggah penampakan Nokia Lumia 2520 dalam balutan warna kuning, hijau, biru dan merah.

Tablet dengan platform Windows RT ini diprediksi akan diperkenalkan secara resmi di ajang Nokia World 22 Oktober mendatang di Abu Dhabi. Setelah resmi diakuisisi oleh Microsoft, arah bisnis Nokia nampaknya bukan lagi hanya berfokus pada produsen perangkat mobile saja.

Sayangnya pemilihan waktu yang bersamaan dengan acara yang akan diadakan oleh Apple menimbulkan spekulasi yang kurang menyenangkan. Sejumlah pihak memprediksi jika kehadiran perngkat terbaru Nokia nantinya akan dilupakan, karena perhatian banyak orang justru akan lebih tertuju pada acara yang diadakan oleh Apple. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.