Sukses

Hemat Solusi, Dell Integrasikan Server, Storage dan Data Center

Peran Teknologi Informasi dalam pertumbuhan suatu bisnis kini tidak bisa dianggap remeh. Kebutuhan kapasitas penyimpanan yang kian besar dengan kemudahan mengakses dari manapun dan kapan pun seakan sudah menjadi syarat mendasar bagi pebisnis kelas enterprise dan UKM.

Solusi menyeluruh bagi konsumen enterprise dan UKM juga terus dihadirkan. Jika sebelumnya konsumen memerlukan biaya yang cukup tinggi untuk server, storage, dan data center, kini Dell mengintegrasikan ketiga solusi tersebut menjadi satu.

Integrasi ketiganya memungkinkan konsumen menghemat ruang server dan pengaturan suhu rata-rata 40 derajat. Untuk mengadopsi solusi Dell Vertex, konsumen UKM dan enterprise hanya perlu berin vestasi mulai dari USD 15 ribu atau sekitar Rp 175 juta.

"Kami menargetkan hingga akhir tahun solusi infrastruktur Dell dapat tumbuh 15-20 persen secara year-on-year," imbuh Frannata Suryanto selaku Enterprise Solution Director disela diskusi media di Hotel Shangri-la Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Target pertumbuhan ini terkait dengan pangsa pasar bisnis solusi Dell yang hingga kini mencapai 33 persen. Sedikitnya hingga kuartal tiga 2013 ada 55 juta bisnis skala kecil dan menengah yang terdaftar telah mengadopsi solusi teknologi besutan Dell.

Strategi ini juga memungkinkan biaya perawatan yang dikeluarkan oleh perusahaan perangkat IT hingga mencapai 50 persen. Solusi "Less is More" yang dikampanyekan Dell berupaya untuk memperbesar arti pentingnya peran IT untuk mendukung kemajuan bisnis saat ini dan masa depan. (vin/gal)

Lihat, Aksi Maling Terekam CCTV

Tutup Video
Loading