Sukses

Di Game `Dragon Ball Z: Battle of Z`, Son Goku Berkostum Naruto

Naruto dan Son Goku resmi bertukar kostum. Sebab di game sebelumnya Naruto pernah menggunakan kostum Son Goku.

Namco Bandai siap merilis game terbaru Dragon Ball Z: Battle of Z. Dalam video promosi yang diungkap di kantornya kemarin, perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang ini memperkenalkan kostum unik untuk karakter dari manga atau komik garapan Akira Toriyama tersebut.

Dilansir dari laman Jetfusion, Jumat (20/9/2013), karakter di game Dragon Ball Z terbaru ini akan hadir dalam balutan kostum ala serial Naruto. Dengan demikian, Naruto dan Son Goku resmi bertukar kostum, sebab sebelumnya Naruto pernah menggunakan kostum Son Goku di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3.

Naruto dan Dragon Ball memang manga yang dibuat oleh dua orang yang berbeda, sebab Naruto dibuat oleh Masashi Kishomoto. Tapi dua manga populer ini sama-sama dipublikasi oleh Shueisha. Kedua game juga dibuat oleh Namco Bandai.

Menurut Polygon, game Dragon Ball Z: Battle of Z dengan kostum Naruto memiliki persediaan yang sangat terbatas. Namco Bandai hanya menyediakan dalam program "edisi hari pertama". Program ini tentu menjadikan gamer balapan untuk mendapatkan game tersebut.

Namco Bandai sendiri menjanjikan gameplay menarik di Battle of Z. Fitur baru yang dihadirkan adalah kerjasama hingga empat pemain. Menarik, sebab empat gamer bisa bekerja sama untuk melawan musuh dalam 60 misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Lawan yang dihadapi pun tak sembarangan. Kali ini akan ada musuh raksasa yang tentu saja sulit untuk dikalahkan.

Battle of Z akan dirilis mulai tahun depan. Namco Bandai masih mempersiapkan game itu untuk konsol generasi sekarang, yaitu PlayStation 3, PlayStation Vita, dan Xbox 360. (gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini