Sukses

[VIDEO] Saat iPad Terbaru Disandingkan dengan iPad 4

Video itu memperlihatkan komparasi desain dan bodi dari perangkat yang disebut bernama iPad 5 dengan iPad generasi sebelumnya.

Generasi terbaru tablet iPad sedang dinanti-nanti. Bentuk dari tablet buatan Apple itu kembali muncul dalam sebuah bocoran video yang diposting ke situs YouTube.

Video itu dipublikasikan oleh akun YouTube milik media teknologi TLD. Video itu memperlihatkan komparasi desain dan bodi dari perangkat yang disebut bernama iPad 5 dengan iPad generasi sebelumnya.

Seperti yang sudah muncul dalam bocoran sebelumnya, secara keseluruhan garis desain iPad 5 mengadopsi desain dari iPad mini. Desain bersudut membulat, desain tipis dan ringan, tombol volume yang terpisah dan juga speaker stereo yang memang sebelumnya dipakai di iPad mini.

Menurut analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo dilansir Phone Arena, Kamis (19/9/2013), iPad 5 dan iPad mini 2 diperkirakan akan menggunakan prosesor baru A7x yang lebih kuat.

Kuo pun memprediksi iPad 5 bakalan diperkenalkan pertengahan bulan depan. Penasaran dengan bentuk iPad 5 dan bedanya dari iPad sebelumnya? Lihat saja video berikut. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini