Sukses

Nokia Rilis Perdana Lumia 1020 dengan Kamera PureView 38 MP

Seminggu jelang perhelatan diketahui Lumia 1020 mulai dipasarkan secara bundling dengan operator AT&T.

Rencana Nokia untuk menelurkan smartphone berkamera canggi akan segera terealisasi. Kabar yang beredar menyebutkan jika Nokia mengusung nama Lumia EOS untuk ponsel terbarunya itu.

Namun akhir Juni kemari akun Twitter @evleaks menyebut jika Nokia Lumia EOS akan mengusung nama resmi Nokia Lumia 1020. Bahkan kabarnya perangkat ini akan diumumkan secara resmi pada 11 Juli mendatang di London.

Seminggu jelang perhelatan diketahui Lumia 1020 mulai dipasarkan secara bundling dengan operator AT&T. Untuk kehadirannya pertama kali, Nokia disebutkan memilih operator asal Amerika Serikat tersebut secara eksklusif. Demikian dilansir laman WPCentral, Jumat (5/7/2013).

Lumia 1020 tampak menggunakan desain yang sama dengan Lumia 920 namun dengan perbedaan besar pada sensor kamera. Di sisi belakang sensor kamera 8,7 megapiksel dan diharapkan mampu membidik dua objek seara simultan.

Versi editing yang setara dengan kualitas sensor kamera 38MP untuk editing, zooming, dan arcive. Sementara versi 5MP untuk memudahkan Anda berbagi di situs jejarng sosial tanpa memakan bandwith data cukup besar. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.