Sukses

Free Fire Advance Server Dibuka Hari Ini 22 Maret 2024, Begini Cara Daftarnya

Free Fire Advance Server sebagai ajang untuk mencoba berbagai fitur baru yang belum rilis di game Free Fire dibuka hari ini. Berikut adalah cara mendaftarnya, kalau kamu ikutan kamu juga bisa mendapatkan 1000 Diamond.

Liputan6.com, Jakarta - Garena mengumumkan pembukaan Advance Server Free Fire pada 22 Maret 2023. Advance Server Free Fire ini nantinya akan ditutup pada 3 April 2024.

Mengutip laman Free Fire Advance Server, Jumat (22/3/2024), Free Fire Advance Server adalah program tempat player bisa mencoba fitur-fitur terbaru yang belum rilis di game Free Fire.

Jika join di Free Fire Advance Server ini, para pemain selain mencoba fitur-fitur terbaru yang belum dirilis juga akan membantu menemukan serta melaporkan bug di Free Fire Advance Server. Selanjutnya, mereka bisa memberi masukan mengenai fitur terbaru tersebut.

Adapun aturannya, untuk bisa mengikuti Free Fire Advance Server ini, pemain perlu menggunakan kode aktivasi untuk login ke Advance Server. Jumlah kodenya terbatas, jadi para pemain perlu mendaftarkan diri sekarang untuk mendapatkan kode yang dimaksud.

Tak cuma mencoba fitur-fitur baru Free Fire yang belum dirilis, Free Fire Advance Server juga bakal memberikan hadiah bagi para player yang berhasil menemukan adanya bug di game tersebut.

Hadiah bug hunter yang ditawarkan ke pemain yang berhasil menemukan bug adalah 1000 diamond.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Daftar Advance Server FF

Cara mendaftar Free Fire Advance Server:

  • Buka link atau halaman resmi Free Fire Advance Server di https://ff-advance.ff.garena.com.
  • Login menggunakan alamat email Google atau akun Facebook
  • Pastikan bahwa akun yang dipakai sudah terhubung dengan akun game Free Fire kamu
  • Masukkan alamat email aktif yang akan dipakai
  • Isi formulir pendaftaran dan berikan informasi dasar, mulai dari jenis perangkat, ID Free Fire, dan bahasa yang diinginkan.
  • Baca dengan saksama lalu terima ketentuan yang berlaku.
  • Tekan tombol Join Now untuk mengirimkan pendaftaran
  • Ketika berhasil login, berarti pendaftaran Free Fire Advance Server telah selesai.
  • Jika proses pendaftaran sukses, pemain akan memperoleh kode aktivasi (seperti yang disebutkan di atas) terdiri dari 16 karakter unik untuk masuk ke Free Fire Advance Server.

 

3 dari 4 halaman

Unduh APK Setelah Terima Kode Aktivasi Free Fire Advance Server

Ketika kamu sudah mendapatkan kode aktivasi untuk mengikuti Free Fire Advance Server periode Maret ini, kamu dapat mengunduh APK khusus yang telah disiapkan pengembang agar bisa masuk ke FF Advance Server 2024.

Berikut adalah link atau tautan untuk mengunduh APK game Free Fire Advance Server: https://ff-advance.ff.garena.com/download

Untuk keamanan, kamu harus memastikan agar pengunduhan Free Fire Advance Server APK OB44 APK hanya dilakukan melalui situs resmi Garena. Adapun link unduh APK ini sudah dibuka hari ini, 22 Maret 2022.

4 dari 4 halaman

Program Rutin

Sebelumnya, Free Fire Advance Server telah dibuka pada Oktober lalu. Saat itu, sebagaimana dikutip laman resmi Advance Server FF, Jumat (6/10/2023), masa pembukaan server untuk periode terkini adalah 13 Oktober, sampai ditutup tanggal 27 Oktober 2023 mendatang.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram @freefirebgid, salah satu hal yang akan bisa dijajal pemain di Advance Server adalah terkait dengan Guild.

"Kamu cari suasana yang baru di Guild biar nggak disuruh push Dog Tag mulu ama leader Guild? Jawabannya ada di Advance Server! 😎" tulis akun Garena Free Fire Indonesia.

Sama seperti pembukaan advance server sebelumnya, sebagai imbalan, pemain FF akan punya kesempatan mendapatkan hadiah atau reward, untuk bug yang dilaporkannya.

Dalam FF Advance Server kali ini, pemain berksempatan mendapatkan hadiah 1.000 diamond. Nantinya, diamond tersebut bisa digunakan para pemain FF untuk membeli senjata, skin, bundle, dan berbagai item lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini