Sukses

Lebih Asik Nonton Streaming! Vidio Arcade Hadirkan Game Seru dan Hadiah Eksklusif

Bosan nunggu tayangan favorit? Vidio Arcade hadir dengan game seru dan hadiah menarik! Nonton sambil main game, dijamin pasti menang!

Liputan6.com, Jakarta - Vidio, platform streaming di Indonesia menghadirkan terobosan baru dalam dunia hiburan digital dengan merilis fitur Vidio Arcade.

Adapun fitur baru Vidio ini menawarkan pengalaman menonton streaming unik, di mana pengguna dapat menikmati berbagai game seru saat menunggu tayangan favorit dimulai.

"Vidio Arcade ini merupakan inovasi dari Vidio sesuai visi kami sebagai destinasi hiburan digital terlengkap di Indonesia," ucap Hadikusuma Wahab, Chief Product Officer Vidio dalam keterangan resminya, Selasa (5/3/2024).

Dijelaskan, pengguna bisa bermain game sambil menunggu tayangan-tayangan favorit di Vidio seperti siaran pertandingan bola, menonton tayangan TV, atau tayangan film ataupun VOS terbaru dari Vidio.

Lebih dari Sekadar Streaming

Fitur Vidio Arcade bukan sekadar fitur game biasa. Fitur sudah rilis 1 Februari 2024 ini dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan interaktif bagi pengguna.

Di sini, pengguna dapat memilih dari berbagai game populer seperti Candy Fiesta, Tower Twist, Fruit Chop, dan banyak lagi, tanpa terganggu oleh iklan.

Setiap game menghasilkan skor didapat dan ditukar dengan Ticket. Semakin tinggi skornya, semakin banyak Ticket didapatkan.

"Tidak sekedar main game, pengguna Vidio bisa mengumpulkan ticket sebagai reward dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah limited edition dan barang-barang menarik lainnya," kata Hadikusuma Wahab.

Cara Bermain Vidio Arcade

  1. Masuk ke aplikasi Vidio dan pilih tab "Arcade".
  2. Pastikan kamu sudah registrasi atau log in dengan akun Vidio.
  3. Untuk bermain, kamu memerlukan Energy. Energy ini bisa didapatkan dengan membeli langsung di aplikasi Vidio atau dengan membeli paket berlangganan Vidio.
  4. Mainkan game favoritmu dan raih skor setinggi mungkin.
  5. Semakin tinggi skor, semakin banyak Ticket yang kamu dapatkan.
  6. Tukarkan Ticket dengan berbagai hadiah menarik di katalog Vidio Arcade.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiburan Lengkap untuk Semua

<p>Lebih Seru Nonton Streaming! Vidio Arcade Hadirkan Game Seru dan Hadiah Eksklusif. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Vidio Arcade menghadirkan solusi hiburan yang lengkap bagi pengguna Vidio. Pengguna dapat menikmati berbagai tayangan favorit mereka, seperti siaran pertandingan bola, TV show, film, dan Vidio Original Series, sambil bermain game seru dan mendapatkan hadiah menarik.

Fitur ini cocok untuk semua kalangan, baik tua maupun muda. Vidio Arcade menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luang, menghilangkan stres, dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman.

Vidio Arcade: Masa Depan Hiburan Digital

Vidio Arcade menandai era baru dalam dunia hiburan digital. Fitur ini menggabungkan pengalaman menonton streaming dengan keseruan bermain game, dan memberikan nilai tambah bagi pengguna Vidio.

Dengan menghadirkan Vidio Arcade, Vidio menegaskan posisinya sebagai platform streaming terdepan di Indonesia yang selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini