Sukses

Vivo V30 Series Pakai Teknologi Kamera Zeiss dan Kamera 50MP

Vivo V30 Series akan menggunakan teknologi kamera Zeiss dan kamera 50MP untuk hasilkan foto berkualitas tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo bakal memperkenalkan smartphone terbaru di lini V series, yakni Vivo V30 series. Lini ini menjadi smartphone V series pertama yang dirancang dan dikembangkan Zeiss ke pasar Indonesia.

Zeiss merupakan perusahaan teknologi internasional yang beroperasi di industri optik dan optoelectrics.

Dengan Zeiss, Vivo V30 Series menawarkan fotografi smartphone melalui Zeiss Professional Portrait pertama di sejarah V series Vivo.

Vivo V30 Pro bakal didukung triple main camera untuk memastikan hasil foto dan video berkualitas tinggi yang lebih nyata dan tajam.

Keenam lensa yang digunakan Vivo diklaim mampu mereproduksi efek dari lensa portret klasik Zeiss. Hasil bokeh yang dihasilkan ada bokeh autentik dan bokeh spot, menghasilkan komposisi gambar yang hidup.

Ada tiga kemampuan utama di fitur Zeiss Professional Potrait, yakni Zeiss Triple Main Camera, Zeiss Style Potrait, dan Zeiss Border Watermark.

Triple kamera milik Vivo V30 Pro yang menggunakan teknologi optik Zeiss menjadikan HP ini memiliki kualitas kamera profesional. Hasilnya pun lebih tajam, warna lebih hidup, dan mereproduki efek dari lensa klasik Zeiss, yakni Zeiss Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare Portrait.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawa Fotografi Smartphone ke Level Lebih Tinggi

Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanjaya menyebutkan kolaborasi Vivo dan Zeiss menciptakan sistem pencitraan terbaik di Vivo V30 Pro.

"Kami memastikan inovasi yang membawa fotografi smartphone ke level lebih tinggi dari sebelumnya," kata Fendy, dikutip dari keterangan Vivo, Kamis (21/2/2024).

Dukungan Kecerdasan Buatan

Selain lensa, fitur istimewa lain dari Vivo V30 Series adalah dukungan kecerdasan buatan All New Aura Portrait.

3 dari 4 halaman

Mampu Tingkatkan Kecerahan 30 Persen

Ini diklaim mampu meningkatkan kecerahan gambar yang diambil disesuaikan berdasarkan jarak subjek dan tingkat distribusi cahaya akan 30 persen lebih merata. Dengan begitu, foto bisa memiliki keseimbangan cahaya lebih baik.

Vivo V30 Series juga dilengkapi kamera 50MP AF Super Wide-Angle yang bisa menampung 30 orang dalam satu frame. Fitur ini memudahkan pengguna mengambil foto grup atau mengabadikan pemandangan dengan kualitas tinggi.

 

4 dari 4 halaman

Gabungkan Seni dan Teknologi Kecerdasan Buatan

"Vivo V30 Pro bukan hanya hadir sebagai pilihan smartphone baru bagi konsumen kami, tetapi memperkenalkan kolaborasi teknologi antara Vivo dan Zeiss," kata Fendy.

Lebih lanjut dia juga berkata, kolaborasi ini memperlihatkan komitmen dalam menggabungkan seni, kecerdasan buatan, dan inovasi untuk mengukir batas mobile photography ke tingkat lebih tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.