Sukses

Top 3 Tekno: Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Trending di Medsos X

Artikel soal ucapan Selamat Tahun Baru Imlek ini ternyata banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (10/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan Tahub Baru Imlek 2024, warganet ramai-ramai membanjiri linimasa media sosial X dengan ucapan selamat.

Artikel soal ucapan Selamat Tahun Baru Imlek ini ternyata banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (10/2/2024).

Selain itu, artikel tentang cara cek umur kartu Indosat hingga cek DPT Online 2024 juga banyak dicari.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Warganet Banjiri Linimasa X dengan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek hingga Trending Topic

Tahun Baru Imlek 2575 jatuh pada Sabtu 10 Februari 2024. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tahun Baru Imlek 2024 disambut meriah di dunia maya. Meski perayaan ini biasanya dirayakan spesifik oleh orang Tionghoa dan keturunan Tionghoa di Indonesia, media sosial tetap ramai menyambut Tahun Baru Imlek.

Hal ini terlihat dari unggahan tentang ucapan Selamat Tahun Baru Imlek hingga Happy Chinese New Year yang ramai menjadi trending topic di linimasa X alias Twitter.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Cek Umur Kartu Indosat, Gampang Banget

Konsep Gerai Baru IM3 yang hadirkan pengalaman lebih nyaman untuk pelanggan. Foto: Indosat Ooredoo Hutchison

Harga kartu SIM yang murah dengan kuota internet yang begitu banyak membuat banyak orang rela gonta ganti nomor HP mereka.

Namun, tak sedikit orang yang betah berlama-lama memakai satu nomor selama bertahun-tahun. Alasannya juga beragam, entah karena malas bergonta-ganti nomor atau karena nomor tersebut sudah dikenal luas oleh orang-orang di sekitar.

Kalau kamu, sudah berapa lama kamu pakai nomor HP kamu yang sekarang? Tak perlu mengira-ngira, sebenarnya, operator seluler seperti Indosat telah memiliki cara tersendiri untuk mengecek umur kartu.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Yuk Cek DPT Online 2024 Buat Tahu Lokasi TPS Kamu, Begini Caranya

Link untuk mengecek DPT online 2024 (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Empat hari lagi atau tanggal 14 Februari 2024 masyarakat Indonesia akan memilih pemimpin mereka melalui Pemilu 2024.

Meski saat ini pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029 paling menarik di kalangan masyarakat, pada 14 Februari nanti, masyarakat tidak hanya memilih presiden dan wakilnya.

Masyarakat Indonesia yang memiliki hak pilih juga akan memilih wakil mereka di tingkat DPD, DPRD kota/kabupaten, dan DPR RI.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.