Sukses

Realme C51 Kena Diskon Mulai dari Rp 200.000, Cek Harga Terbaru di Indonesia

Realme mengumumkan telah memangkas harga Realme C51 untuk semua varian, yakni RAM 4GB/ROM 64GB dan RAM 4GB/ROM 128GB.

Liputan6.com, Jakarta - Realme mengumumkan harga baru dari Realme C61 yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Agustus 2023. Perusahaan asal Tiongkok itu memangkas harga C51 sekitar Rp 200.000 sampai Rp 300.000.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (7/1/2024), harga Realme C51 varian RAM 4GB/ROM 64GB kini Rp 1.399.000. Turun dari harga pertama saat diperkenalkan yakni Rp 1.699.000.

Sementaran Realme C51 varian RAM 4GB/ROM 128GB kini dibanderol Rp 1.699.000, dari sebelumnya Rp 1.899.000. Harga ini berlaku untuk seluruh kanal penjualan Realme, baik online dan offline.

"Melalui harga yang makin terjangkau, kami berharap makin banyak anak muda Indonesia dapat merasakan pengalaman smartphone berkualitas dengan rangkaian fitur unggulan tanpa harus mengeluarkan budget besar," tutur Marketing Director Realme Indonesia, Ellen Zhou.

Sebagai informasi, Realme C51 merupakan HP entry level yang menawarkan sejumlah peningkatan fitur di segmen harganya. Beberapa di antaranya ada di kemampuan pengisian daya, kamera, konektivitas, hingga desain.

Realme juga menyertakan fitur NFC di Realme C51. Fitur yang disebut jarang hadir di perangkat sekelas.

Sementara untuk pengisian daya, smartphone ini didukung dengan kemampuan SuperVOOC 33W. Dengan kemampuan tersebut, Realme mengklaim baterai HP ini bisa terisi daya 50 persen dalam waktu 28 menit.

Memiliki baterai berkapasitas baterai 5.000mAh, HP Realme ini telah didukung pula dengan fitur Dynamic RAM hingga 4GB.

Smartphone ini didukung kamera utama 50MP yang didukung beberapa mode kamera, seperti Mode Potret, Mode Beauty, HDR, hingga Kontrol Efek Bokeh.

Realme C51 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Mint Green dan Carbon Black. Realme membekali fitur Mini Capsule yang disebut dapat secara beradaptasi dengan layar dan diletakkan di kamera depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Realme C67 Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Di sisi lain, Realme secara resmi meluncurkan ponsel terbaru seri C mereka, Realme C67 di Indonesia. Smartphone ini diperkenalkan setelah sebelumnya diperkenalkan di India. 

Dengan meluncurkan Realme C67, perusahaan asal Tiongkok ini bertekad penuh meluncurkan seri ponsel dengan berbagai fitur terbaik, berkat berkat masukan dan kebutuhan penggunanya, yang didominasi anak muda.

"Sebagai penutup tahun ini, kami menghadirkan produk Champion terbaik kami. Produk Champion yang kami berikan upgrade terbanyak dalam sejarah line-up C series kami," kata PR Lead Realme Indonesia Krisva Angnieszca saat peluncuran di Jakarta, Selasa (19/12/2023). 

Sebagai informasi, Realme C67 diklaim menawarkan dua fitur terbaik di kelasnya. Di sisi kamera, Realme membenamkan kamera 108 MP dengan sensor ISOCELL yang menjamin kejernihan gambar saat dipotret.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Realme C67

Sementara di sisi dapur pacu, Realme membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 685 yang mampu menawarkan kelancaran saat digunakan. 

Realme C67 hadir dengan RAM 8GB yang bisa diekstensi lewat fitur Dynamic RAM hingga 8GB. Untuk mengimbangi kemampuan RAM yang ada, Realme menggunakan memori LPDDR4X untuk kemampuan baca dan transfer file yang mumpuni.

Realme C67 tersedia dalam dua varian memori. Soal harga, Realme memasang harga Rp 2.499.000 untuk ROM 128GB, sedangkan varian ROM 256GB dijual Rp 2.999.000.

HP Realme ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Sunny Oasis dan Black Rock. Smartphone ini akan tersedia di gerai offline maupun online resmi Realme, serta e-commerce. 

4 dari 4 halaman

Desain Realme C67

Realme C67 tampil elegan dan slim berkat bezel tipis yang dimilikinya. Pasalnya, Realme menghilangkan braket plastik di sekitaran layar guna mendapatkan tampilan layar yang memuaskan.

Untuk bodinya sendiri, ponsel ini hanya memiliki ketebalan 7,59 mm, yang mana Realme C67 ini tampil lebih tipis 0,3 mm dari pendahulunya.

Di bagian belakang, Realme menggunakan desain cover bertekstur garis-garis penuh partikel yang bisa memantulkan beragam warna ketika disorot cahaya.

Desain ini juga membuatnya lebih mudah digenggam, dan juga tidak meninggalkan bekas sidik jari.

Di sisi kamera, Realme mengemas dua kamera mereka dengan kapsul oval menonjol, yang dikelilingi oleh aksen emas. Aksen emas ini juga memiliki tekstur garis memutar bak cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini