Sukses

Uji Kamera Samsung Galaxy Z Fold 5 Sambil Main Golf di Malam Hari

Samsung Galaxy Z Fold 5 menawarkan fitur kamera malam yang dapat memberikan pengalaman fotografi luar biasa dalam kondisi cahaya rendah.

Liputan6.com, Jakarta - Guna menunjukkan kemampuan kamera HP layar lipat terbarunya, Samsung Indonesia menggelar acara After Hours Golf with Galaxy Z Fold 5 di Senayan Golf Club, Jakarta, Senin (30/10/2023) malam. 

Pada kesempatan ini Samsung memperkenalkan beberapa fitur unggulan pada Galaxy Z Fold 5 yang membuatnya menjadi andalan bagi para pecinta fotografi malam (Nightography). Influencer sekaligus traveler Muhamad Sadam menjelaskan, fitur-fitur baru ini akan memperbanyak kreasi foto di kondisi minim cahaya.

Fitur pertama yang dimaksud adalah Night Mode, memungkinkan pengguna menghasilkan foto berkualitas tinggi meskipun dalam kondisi minim cahaya. Fitur ini diakui Sadam sebagai penyelamat saat menjelajahi tempat-tempat gelap dan memastikan hasil foto tetap tajam dan jelas.

Kemudian, terdapat fitur Flex Cam yang menjadi fitur favorit Sadam, “Dengan Flex Cam, kita tinggal tekuk sedikit HP-nya, kemudian ditaruh di mana saja. Jadi lebih praktis ya, seperti membawa tripod ke mana-mana,” katanya.

Fitur Flex Cam sendiri tidak memerlukan tambahan software. Pengguna hanya perlu melipat sedikit Galaxy Z Fold 5 dan menempatkannya di area datar. Kemudian, pengguna dapat mengambil foto dan mendapatkan hasil jepretan stabil seperti menggunakan tripod.

Lalu, ada fitur Expert Raw dan Multi Exposure yang turut menjadi daya tarik tersendiri. Expert Raw memberikan kontrol penuh kepada pengguna dalam pengeditan foto. 

Sementara Multi Exposure memungkinkan pengguna untuk menciptakan karya seni yang unik dengan menggabungkan beberapa eksposur dalam satu gambar.

Dengan keempat fitur ini, Samsung Galaxy Z Fold 5 ingin menunjukkan bahwa kamera HP layar lipat juga mampu menghasilkan foto selayaknya HP flagship pada umumnya.

Kali ini, tim Tekno Liputan6.com berkesempatan merasakan langsung fitur-fitur menakjubkan kamera Galaxy Z Fold 5. Bagaimana hasil fotonya? Yuk, intip di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Foto Galaxy Z Fold 5

3 dari 5 halaman

Expert Raw dan Potrait

4 dari 5 halaman

Multi Eksposur dan Flex Cam

5 dari 5 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.