Sukses

Vivo V29e Rilis di Indonesia, Usung Desain Penuh Makna dengan Kamera Depan 50MP

Vivo V29e, smartphone baru dari Vivo yang rilis di Indonesia dengan kamera depan 50MP, desain penuh makna, dan performa tinggi berkat chipset Snapdragon 695.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo meluncurkan smartphone barunya, Vivo V29e di Indonesia pada Kamis (26/10/2023). Mengusung kemampuan kamera sebagai fitur unggulannya, Vivo V29e hadir dengan kamera 50MP AF Group Photo dengan kemampuan f/20 aperture.

Kamera depan Vivo V29e juga telah memiliki kemampuan 0,8x wide angle yang mampu mengambil lebih banyak objek, bahkan hingga 6 orang sekaligus di dalam satu frame.

Sementara untuk kamera belakangnya, Vivo masih membawa teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control untuk memberikan hasil potret yang lebih jernih, terang, dan natural meski dalam kondisi pencahayaan yang ekstrem dan kompleks.

Fitur Aura Light ini disandingkan dengan kamera belakang 64MP OIS Night Camera, untuk memastikan pengguna HP Android ini tetap dapat mengambil gambar di malam hari dengan kualitas yang tajam dan cerah.

Vivo juga menyematkan kemampuan OIS untuk membantu merekam konten sambil melakukan mobilitas yang tinggi, tanpa harus khawatir akan hasil yang kabur ataupun terguncang.

Kamera lain yang dihadirkan di HP Vivo V29e adalah lensa 8MP Super Wide-Angle Camera.

Vivo V29e juga membawa desain estetik, dengan mengusung desain 2.5D Slim Flat Frame berukuran 7.69mm, yang diklaim paling tipis di kelasnya. Vivo juga menggunakan material Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching Technique.

Desain ini hadir di samping layar 120Hz AMOLED Display. HP Vivo terbaru ini juga menawarkan resolusi kontrol sentuh sepuluh kali lipat dibandingkan dengan layar yang memiliki refresh rate lebih rendah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Vivo V29e

<p>Vivo V29e Rilis di Indonesia, Usung Desain Penuh Makna dengan Kamera Depan 50MP. (Liputan6.com/ Giovani Dio Prasasti)</p>

Ada juga E4 Luminous Material yang dapat secara cerdas melakukan penyesuaian pencahayaan layar pada keadaan sekitar dengan lebih akurat. Smartphone ini juga membawa SGS Eye Care Display untuk kenyamanan dan keamanan mata.

Desain Vivo V29e membawa makna yang sesuai dengan keunikannya masing-masing. Nuansa emas pada varian Gold merepresentasikan kilauan Cahaya Negeri yang menerangi Indonesia dan menggambarkan kepribadian hangat dan ramah yang dimiliki masyarakat Indonesia.

Sementara varian Blue menghadirkan keindahan Kilau Samudra Indonesia dengan efek indah, berkilau, layaknya gemerlap perairan yang mengelilingi kepulauan Indonesia.

Lalu ada varian Black yang mencerminkan nuansa Binar Rimba, merepresentasikan kilauan cahaya yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia sebagai Paru-Paru Dunia.

Dari segi performa, perangkat ini datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695, serta didukung 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM. Selain itu baterainya berkapasitas 4800mAh dengan dukungan 44W FlashCharge.

 

3 dari 4 halaman

Harga Vivo V29e

<p>Vivo V29e Rilis di Indonesia dengan harga Rp 4.399.000. (Liputan6.com/ Giovani Dio Prasasti)</p>

Menurut Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia dalam pemaparannya, kemampuan chipset di V29e di meningkat sekitar 32 persen jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya

"Karena chipset ini berfabrikasi 6nm, jadi performanya sudah bagus banget dan power efficient," ujarnya menambahkan.

Vivo juga membekali Vivo V29e denganfitur Audio Booster untuk meningkatkan pengalaman audio d dengan suara yang jernih dan berkualitas tinggi, serta menghasilkan bass yang lebih lembut namun bertenaga.

Vivo V29e dibanderol dengan harga Rp 4.399.000. Perusahaan juga sudah membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V29e melalui kanal offline di Vivo Store, maupun online melalui situs resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo seperti Shopee, Akulaku, dan vivo.com.

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini