Sukses

Vivo V29e Rilis di Indonesia 26 Oktober 2023, Punya Desain Terinspirasi Sinar Matahari

Vivo V29e akan rilis di Indonesia pada 26 Oktober 2023. Intip dulu kisi-kisi mengenai spesifikasinya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo mengumumkan akan meluncurkan smartphone terbaru dari jajaran V Series mereka, Vivo V29e ke Indonesia, pada 26 Oktober 2023 mendatang.

Di sini, Vivo V29e akan menghadirkan warna Gold, yang disebut terinspirasi "kilau Cahaya Negeri, sinar matahari yang menyinari Indonesia seperti keindahan yang terpancar ketika matahari terbenam."

Menurut perusahaan, nuansa emas di varian Gold Vivo V29e merepresentasikan kilauan cahaya negeri yang menerangi Indonesia.

Vivo mengatakan, sebagai negara tropis, Indonesia dianugerahi oleh matahari yang senantiasa menyinari kecantikan alam yang tersebar ke seluruh pelosok Tanah Air.

Selain itu, sinar mentari juga dinilai menggambarkan kepribadian hangat dan ramah yang dimiliki masyarakat Indonesia. HP Android Vivo V29e pun berusaha menyalurkan kehangatan kepada penggunanya, melalui varian tersebut.

"Kali ini, vivo menghadirkan sentuhan warna emas pada Vivo V29e varian Gold sebagai simbol dari kehangatan dan kelembutan cahaya negeri yang terus memancar di Indonesia," kata Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia.

Melalui siaran persnya, Sabtu (21/10/2023), HP Vivo V29e akan mengusung 2.5D Slim Flat Frame Design, dengan material yang digunakan adalah Fluorite AG Glass, untuk menampilkan kenyamanan dan keindahan dalam genggaman.

Lapisan Fluorite AG Glass di Vivo V29e juga diproses melalui Nano-scale Photoetching Technique, untuk menghadirkan pengalaman sentuhan yang halus dengan tampilan premium.

Selan itu, layar Vivo V29e akan menggunakan 120Hz AMOLED Display, dengan E4 Luminous Material, yang bisa secara cerdas menyesuaikan pencahayaan layar dengan keadaan sekitar, dengan lebih akurat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Varian Bernuansa Binar Rimba

Opsi warna lainnya adalah Black, bernuansa Binar Rimba, "yang merepresentasikan cahaya negeri yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia, yang dikenal sebagai Sang Paru-Paru Dunia, sumber kehidupan bagi banyak masyarakat."

Tak cuma dua, Vivo V29e juga akan punya varian warna Blue yang menurut perusahaan, terinspirasi Kilau Samudra.

Untuk bocoran spesifikasi dari smartphone Vivo V29e, perangkat yang satu ini akan punya fitur 50MP AF Group Photo, yang mampu mengambil lebih banyak objek di dalam satu frame, memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen berharga bersama banyak orang sekaligus

Selain itu, Vivo V29e juga akan menghadirkan lagi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, seperti yang ada di Vivo V29.

3 dari 3 halaman

Beda dari Vivo V29e India?

Meski begitu, tampaknya Vivo V29e yang akan diluncurkan di Tanah Air bakal berbeda dari Vivo V29e yang rilis di India pada bulan Agustus 2023 yang lalu.

Pasalnya, dari segi desain Vivo V29e versi India punya varian Artistic Red dan Artistic Blue, di mana untuk opsi warna merahnya akan punya Color Changing Glass, yang mengubah bodi belakang jadi hitam saat terkena sinar UV.

Selain itu, Vivo V29e di India juga tidak punya fitur Aura Light Portrait seperti yang dijanjikan di Vivo V29e Indonesia.

Karena itu, mengingat peluncurannya baru tanggal 26 Oktober mendatang, Vivo belum mengungkapkan spesifikasi resmi dari Vivo V29e yang akan rilis di Indonesia, maupun harga resminya.

(Dio/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini