Sukses

HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate: Smartwatch Stylish dengan Segudang Fitur Canggih, Hadir di Indonesia 5 Oktober!

Dua smartwatch tersebut pun dijadwalkan akan dirilis di pasar Indonesia pada 5 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta Guna menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia yang makin melek akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat dan stylish dalam kehidupan sehari-hari, Huawei Device Indonesia resmi menghadirkan lini smartwatch terbarunya, yakni HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate. Dua smartwatch tersebut pun dijadwalkan akan dirilis di pasar Indonesia pada 5 Oktober 2023.

Dua smartwatch anyar Huawei itu hadir dengan desain yang elegan dan stylish layaknya jam tangan klasik mewah untuk mewujudkan esensi “Fashion Forward”. Selain itu, kehadiran smartwatch ini menandai era baru fashion produk wearables yang menggabungkan antara tren hidup sehat dengan melakukan pemantauan perjalanan kesehatan dan olahraga tanpa mengorbankan gaya.

Pelanggan dapat melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 4 mulai 5 Oktober 2023 mendatang. Sesi pre-order seluruh koleksi HUAWEI Watch GT 4 tersedia secara online via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, TikTok Shop, Lazada, eraspace.com, dan datascripmall.id. Klaim voucher early bird senilai Rp50.000 mulai tanggal 25 September hingga 4 Oktober, yang dapat menggunakannya mulai tanggal 5 Oktober, pukul 15.00 hingga 27 Oktober 2023.

Selain itu, manfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan, tanpa biaya penanganan apa pun. Jangan lewatkan untuk menikmati diskon hingga 65% untuk beragam pilihan tablet, laptop, perangkat yang dapat dikenakan, dan earphone TWS di Shopee Brand Day, dan kunjungi Toko Resmi Huawei pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2023.

Pemesanan HUAWEI WATCH GT 4 juga bisa dilakukan secara offline di jaringan HUAWEI Experience Store, ritel Erafone di seluruh Indonesia, Urban Republic, serta partner penjualan offline resmi lainnya. Selama periode pre-order hingga tanggal 27 Oktober, pelanggan bisa mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi selama 2 tahun.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru mengungkapkan bahwa kebanyakan desain smartwatch modern saat ini hanya mengutamakan fungsi dan jarang yang berfokus pada desain. 

"Namun, justru inilah yang menjadikan wearables kami berbeda, bukan hanya menjadi mengedepankan fungsi namun dapat menjadi aksesori yang mendukung tampilan penggunanya," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stylish Layaknya Jam Tangan Klasik Mewah

HUAWEI WATCH GT 4 hadir dengan varian 46 mm dan 41mm yang membawa sentuhan mewah dan elegan seraya mengusung berbagai fitur kesehatan dan kebugaran profesional untuk menemani gaya hidup aktif sehari-hari, mulai dari fitur monitoring detak jantung yang lebih akurat hingga fitur workout yang mumpuni.

Selain itu, smartwatch satu itu juga mengedepankan desain timeless yang membuktikan bahwa kesehatan tidak harus mengorbankan style. Desain ‘Geometric Aesthetic’ yang timeless nan mewah layaknya jam tangan klasik yang mewah itu pun dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang yang memakainya.

Jika menilik desain HUAWEI WATCH GT 4 (46mm), smartwatch tersebut membawa desain octagonal dial yang terinspirasi oleh presisi potongan berlian yang cemerlang dan dinamisme desain siluet aerodinamis yang terdapat pada mobil performa tinggi. 

Selain itu, dalam desain 46mm mengambil langkah untuk melampaui batasan desain jam tangan tradisional yang menampilkan desain geometri khas dengan penggunaan bodi jam tangan segi delapan yang berani untuk memberikan kejernihan geometris dan simetri pada jam tangan, sekaligus menciptakan tampilan visual yang mencolok.

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 4 dalam ukuran 41mm menunjukkan perpaduan harmonis antara keanggunan fesyen, dengan bentuk liontinnya yang didesain secara cerdas sehingga menjadikannya sebagai layaknya perhiasan yang mewah. 

Membawa desain yang disebut sebagai ‘pendant designsmartwatch tersebut tampil dengan estetika yang ramping dan halus serta didesain dengan cermat agar selaras dengan gaya individu pemakainya.

Desain “Liontin” yang elegan pada lugs jam tangan ini yang dipadukan dengan desain strap yang mewah merupakan bukti perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, menciptakan pernyataan gaya yang tak lekang waktu dan menyesuaikan dengan tren yang ada serta memberikan tampilan kelas atas dan kontemporer.

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED (1,43 inci untuk 46mm dan 1,32 inci untuk 41mm) yang memanjakan mata dengan fitur always on display (AOD). Huawei juga menyediakan sekitar 25.000 watch face untuk smartwatch ini dan bisa dipilih dari HUAWEI Watch Face Store serta mampu dipersonalisasikan sesuai dengan gaya yang pengguna inginkan.

3 dari 3 halaman

Fitur Jaga Kesehatan Jantung

Menyambut Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada 29 September, publik terus diingatkan untuk semakin peduli tentang pentingnya kesehatan jantung. Bukan rahasia kalau penyakit jantung sering kali disebut silent killer karena datang secara tiba-tiba, dan dari fakta bahwa penyakit jantung masih menjadi gangguan kesehatan tertinggi di Indonesia, kebutuhan wearables yang mampu memantau kondisi kesehatan untuk mencegah komplikasi jantung sangat dibutuhkan. HUAWEI WATCH GT 4 pun menawarkan fitur pemantauan kesehatan jantung revolusioner serta fitur-fitur kesehatan dan kebugaran terdepan di kelasnya.

HUAWEI Watch GT 4 menjamin pemantauan kesehatan jantung dengan akurasi tinggi. Berbekal algoritma TruSeen 5.5+, smartwatch ini memeriksa irama jantung dan kadar SpO2 lebih akurat 30% dan 15% jika dibandingkan pendahulunya. Kerennya, di lingkungan bersuhu rendah ekstrem, fitur ini tetap andal digunakan di mana pun tanpa harus khawatir akurasinya berkurang.

Untuk membantu mendeteksi aritmia jantung, HUAWEI WATCH GT4 juga dilengkapi dengan fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang secara berkala mendeteksi irama jantung lewat berbagai indikator. Alhasil, smartwatch ini mampu mendeteksi risiko aritmia dengan tepat dan mudah.

Fitur Pantau Siklus Menstruasi, Deteksi Sleep Apnea, dan Olahraga Canggih

Huawei juga memberikan perhatian luar biasa kepada kaum perempuan. Pasalnya, HUAWEI Watch GT 4 mampu mengawal siklus menstruasi kaum hawa dengan Intelligent Menstrual Tracking 3.0. 

Tidak lagi dengan metode berbasis kalender, smartwatch ini menggunakan berbagai parameter untuk memprakirakan hari pertama menstruasi 33% lebih akurat dibanding pendahulunya.

Selain memantau siklus menstruasi, Huawei juga menyematkan fitur untuk memberikan kualitas tidur yang baik kepada penggunanya. HUAWEI Watch GT 4 dilengkapi dengan HUAWEI TruSleep 3.0. Baik tidur siang maupun malam, smartwatch ini meningkatkan kualitas tidur berdasarkan gerak tubuh hingga detak jantung.

Untuk pertama kalinya, HUAWEI WATCH GT 4 mendukung fitur Sleep Breathing Awareness yang mampu mendeteksi gangguan napas saat tidur atau sleep apnea. Dengan begitu, pengguna bisa mengetahui kondisinya dan segera mendapatkan pertolongan demi kualitas tidur optimal.

HUAWEI WATCH GT4 juga didukung oleh lebih dari 100 mode olahraga dan memiliki desain Activity Rings terbaru yang telah teruji secara sains. Activity Rings ini memantau jumlah pembakaran kalori, durasi latihan, dan catatan waktu aktivitas pengguna.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 4 juga memperkenalkan tantangan dan reward berupa medali untuk memotivasi aktivitas fisik. Untuk mendapatkan medali tersebut, tentunya pengguna harus menyelesaikan tantangan aktivitas fisik yang menarik.

Fitur Komunikasi Seamless

HUAWEI WATCH GT 4 juga bisa menjadi asisten cerdas sehari-hari. Smartwatch ini mendukung multitasking dengan fitur Multi-App Management yang mengizinkan pengguna mengontrol aplikasi lewat floating window di wajah smartwatch

Bisa disambungkan via Bluetooth, HUAWEI WATCH GT 4 mendukung fitur komunikasi yang seamless, mulai dari panggilan dengan jarak hingga 100m dari perangkat hingga mengirimkan pesan langsung dari smartwatch. Selain itu, jam tangan ini bisa digunakan untuk membalas WhatsApp dan membaca notifikasi pesan langsung di pergelangan dengan mudah.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 4 bisa digunakan oleh siapa pun melalui kompatibilitas dengan perangkat Android dan iOS. Demi mendukung fitur-fitur komplit tersebut, Huawei membekali HUAWEI WATCH GT 4 dengan baterai yang bertahan hingga 14 hari (46mm) dan 7 hari (41mm), dengan daya tahan yang tahan lama ini, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai apalagi saat traveling.

HUAWEI WATCH GT4 4 (46 mm dan 41 mm) hadir dalam pilihan warna yang menawan, yaitu Black, Brown, Green, dan Gray. Dan 41mm, dengan pilihan warna White dan Silver.

HUAWEI WATCH Ultimate: Desain dan Fitur yang Cocok untuk Petualang Sejati

HUAWEI WATCH Ultimate hadir untuk para petualang yang siap menerjang kondisi ekstrem di kedalaman laut sampai puncak tertinggi pegunungan. Untuk pertama kalinya di industri smartwatch, HUAWEI WATCH Ulitimate diproduksi dengan material Zirconium, liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa.

Dan untuk HUAWEI WATCH Ultimate, selama masa pre-order mulai 5 hingga 27 Oktober 2023, kamu akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia - GPS Signature Voucher, dan garansi selama 2 tahun. 

HUAWEI WATCH Ultimate juga akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

Sementara itu, HUAWEI WATCH Ultimate hadir dengan durabilitas desain yang luar biasa dan fitur-fitur yang diperuntukan untuk aktivitas yang ekstrim dan cocok untuk para petualang. Dengan demikian, smartwatch ini tidak hanya nyaman, melainkan 2,5 kali lebih 4,5 kali lebih kokoh dan 17,4% lebih ringan. 

Zirconium membuat HUAWEI WATCH Ultimate lebih tahan karat. HUAWEI WATCH Ultimate juga menggunakan layar AMOLED LTPO 1,5 inci, yang terbesar di kelasnya saat ini. Dengan kaca berbahan safir, smartwatch ini teruji daya tahannya untuk pemakaian jangka panjang.

Selain itu, para pencinta diving, HUAWEI WATCH Ultimate telah teruji di kedalaman hingga 100 meter atau 10 ATM. Smartwatch ini dilengkapi Scuba Diving Mode berbasis algoritma profesional Bühlmann, yang terbagi menjadi empat mode sesuai kebutuhan.

HUAWEI Watch GT Ultimate juga menampilkan data penting saat menyelam, seperti kedalaman, suhu, kompas, dan data lainnya sehingga aktivitas menyelam lebih aman dan cerdas.

Selain kedalaman laut, HUAWEI WATCH Ultimate juga mendukung eksplorasi di lingkungan ekstrem lainnya. Dari segi navigasi, smartwatch ini dilengkapi dengan lima sistem navigasi utama (GPS, GLONASS, GALILEO, BEIDOU dan QZSS) dan five-system GNSS untuk menetapkan lokasi terkini dan memandu rute demi kelancaran perjalanan.

Agar eksplorasi tetap aman dan sehat, HUAWEI WATCH Ultimate telah menerima pengakuan dari berbagai ahli. Salah satunya dibuktikan dari penghargaan Premium Smartwatch 2023-2024 oleh EISA (Expert Imaging and Sound Association). Smartwatch ini mendulang pujian karena berbagai fiturnya yang luar biasa.

Selain warna voyage blue, HUAWEI WATCH Ultimate hadir dalam varian warna lain  yang tak kalah memukau, yaitu Gold. Dengan proses produksi dan keterampilan tangan yang didukung teknologi mutakhir, HUAWEI WATCH Ultimate Gold Edition menjadi solusi fashionable bagi para petualang yang ingin tampil dengan gaya.

Fitur yang dihadirkan oleh HUAWEI Watch GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate sangat lengkap untuk memudahkan aktivitas sehari-hari, menjaga kesehatan tubuh, hingga memanjakan para pencinta olahraga outdoor terutama yang senang diving. Selain itu, dua smartwatch tersebut juga sangat stylish dan cocok digunakan untuk sehari-hari.

Lebih lanjut, dalam rangka memenuhi komitmen terhadap para konsumennya, Huawei kembali memperluas jaringan tokonya dengan membuka HUAWEI Authorized Experience Store PIK 2 di Erafone Digital Center Jakarta dan HUAWEI Mega Display Zone di TSM Makassar. Konsumen dapat mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, dan produk ekosistem lainnya termasuk aksesoris.

Dapatkan juga berbagai promo spesial grand opening week mulai dari tanggal 16 September-30 September 2023 seperti cashback senilai sampai dengan 600 ribu rupiah dan hadiah ekstra senilai sampai dengan Rp5 juta rupiah untuk pembelian lebih dari Rp2.000.000.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini