Sukses

Sinopsis dan Link Streaming One Piece 1076: Akhir Pertarungan Luffy dan Kaido!

Anime One Piece 1076 telah tayang di platform streaming, berikut link streaming legal sekaligus sinopsis One Piece 1076 yang mengisahkan akhir pertarungan Luffy dengan Kaido.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta anime One Piece, episode terbaru dari anime kesayangan yakni One Piece 1076 telah tayang di platform streaming. 

Kamu yang keburu penasaran menyaksikan  kelanjutan pertarungan epic Luffy dan Kaido bisa langsung menyaksikan mulai hari ini, Minggu (17/6/2023) di berbagai platform streaming yang legal. 

Adapun One Piece 1076 tayang di platform streaming resmi seperti iQiYi dan BStation. 

Sementara itu, One Piece 1076 kembali melanjutkan duel Luffy dan Kaido yang sama-sama kuat. Saking sulitnya mengalahkan sang naga, Luffy sampai harus bertransformasi ke versi terkuatnya yakni Luffy Gear 5. 

Namun, pada episode kali ini, dengan segala jurus gum gum dan upayanya, mulai terlihat titik terang bahwa Luffy lah yang bakal jadi pemenang duel ini.

Pada One Piece 1076 ini, mengangkat judul "Dunia yang Diimpikan Luffy". Di mana, pada awal episode diisi dengan flash back Kerajaan Vodka. Pada masa ini, dikisahkan Kaido yang ditangkap oleh marinir di masa mudanya, sebelum ia menjadi salah satu Kaisar laut. 

Sinopsis One Piece 1076, pelan-pelan kembali ke masa pertarungan Luffy dan Kaido, diperlihatkan pula bagaimana perjuangan Luffy bersama dengan aliansinya untuk membebaskan Wano dari cengkeram kekuasaan Kaido. 

Kaido juga memberikan pujian ke Luffy karena bisa mengkomandoi perjuangan membebaskan negeri Wano. Namun di sisi lain, Kaido juga masih berupaya untuk memenangkan pertarungan dengan jurus naga apinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Flashback Kaido Diajak Gabung Jadi Anggota Bajak Laut

Kembali ke masa lalu Kaido, ia ditangkap dan terus-terusan melarikan diri dari marinir. Hingga akhirnya Kaido yang baru berusia 15 tahun ini ditawari menjadi bajak laut oleh Bajak Laut legendaris Rocks. 

Namun, pada akhirnya masa jaya Bajak Laut Rocks juga sirna dan berganti dengan zaman baru, di mana Kaido adalah salah satu bajak laut yang dia anggap memperjuangkan “kesetaraan.” 

Pada perjalanannya, Kaido menjadi salah satu kaisar laut yang punya kekuatan powerful. Pencariannya terhadap Joy Boy yang rupanya merupakan pemilik buah iblis Gomu Gomu sebelum Luffy membawa Kaido beserta kelompoknya ke negeri Wano.

Di sana, Kaido membuat kesengsaraan dan berupaya menumbangkan Oden sang samurai di negeri Wano. Penantian panjang 20 tahun menjajah negeri Wano, dari situ Kaido akhirnya bertemu Luffy yang kini merupakan pemilik buah iblis kuat Gomu Gomu. 

3 dari 4 halaman

Pulau Onigashima Hampir Jatuh, Momonosuke Berperan

Di sisi lain, anggota Bajak Laut Topi Jerami, Jinbe bersama dengan ninja penjaga Wano, Raizo, berupaya memadamkan kebakaran yang terjadi di kastil bawah tanah Onigashima. 

Kru Topi Jerami lainnya pin bahu membahu menyelamatkan diri dari kebakaran. Namun, banjir yang memadamkan kebakaran di kastil justru membuat Pulau Onigashima terancam jatuh. 

Di sinilah pewaris tahta keluarga Kuzoki, Momotaro, yang berubah jadi naga merah jambu diminta oleh Yamato untuk berusaha tetap membuat Onogashima melayang agar tak menabrak negeri Wano. 

 

4 dari 4 halaman

Dari Awal Kaido Sudah Tahu Bakal Kalah dari Luffy

Pertarungan Kaido dan Luffy pun berlanjut dan makin panas. Ambisi Kaido yang tak mau dikalahkah Luffy sekaligus mimpi Luffy untuk memberikan dunia yang layak huni bagi masyarakat Wano membuat keduanya bertarung mati-matian. 

Dengan jurus Gomu Gomu yang membuat tangannya melar jadi besar, Luffy menghajar Kaido. Kaido pun pada akhirnya berhasil ditumbangkan.

Namun saat diperlihatkan flash back, rupanya sejak lama Kaido sudah tahu kalau dirinya bakal ditumbangkan oleh pemuda yang makan buah Gomu Gomu, yang tidak lain adalah Luffy. 

Setelah Kaido tumbang, bagaimana kelanjutan One Piece selanjutnya? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.