Sukses

7 Kode Redeem Metal Slug: Awakening, Jangan Sampai Ketinggalan

Dapatkan berbagai hadiah gratis dari kode redeem Metal Slug: Awakening, game mobile yang baru saja dirilis secara global. Simak daftar 7 kode redeem dan cara menggunakannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Metal Slug: Awakening baru saja dirilis secara global oleh penerbit VGN Games dan Tencent Games pada Selasa, 22 Agustus 2023 untuk pengguna HP Android dan iOS.

Tampil sebagai adaptasi dari game klasik Metal Slug terpopuler dan pertama kalli meluncur tahun 1996, gamer akan disajikan grafis 3D memukau dan gameplay seru dari Metal Slug: Awakening.

Seperti versi klasiknya, game ini masih menawarkan pengalaman bermain nostalgia tetapi tetap menantang untuk dimainkan saat ini.

Sejalan dengan peluncuran game ini di perangkat iOS dan Android, penerbit juga membagi-bagikan kode redeem Metal Slug: Awakening.

Adapun gamer dapat mengklaim berbagai item, seperti koin, senjata, dan masih banyak lagi di dalam game baru milik VGN ini.

Tanpa panjang lebar, berikut ini adalah 7 kode redeem Metal Slug: Awakening yang bisa dipakai.

Kode Redeem Metal Slug: Awakening

  1. 814SDWGY
  2. 914GE5HR
  3. A14P7E7T
  4. 314TERDN
  5. 214TYM7O
  6. 114QWKGW
  7. 014X8ZNT

Cara Klaim Kode Redeem Metal Slug: Awakening:

  • Kunjungi laman Metal Slug: Awakening lewat tautan ini: https://metalslugawk.vnggames.com/id/redeem
  • Masukkan Karakter ID akun
  • Sekarang masukkan Metal Slug: Awakening Redeem Code
  • Jangan lupa masukkan kode verifikasi saat muncul pesan di layar
  • Tekan tombol Penukaran klaim kode redeem Metal Slug: Awakening

Metal Slug adalah rangkaian permainan arkade asal Jepang oleh Nazca Corporation sebelum bergabung dengan SNK pada tahun 1996.

Awalnya, Metal Slug dibuat untuk konsol Neo-Geo (MVS) dan Neo-Geo (AES). Permainan aslinya telah ditingkatkan untuk versi mobile dan konsol lain selama bertahun-tahun. Berbagai perangkat lain juga memiliki beberapa permainan Metal Slug untuk dimainkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Serius, Netflix Uji Coba Layanan Streaming Game di Smart TV dan Desktop

<p>Netflix Games akan tersedia via App Store untuk pengguna iOS. (Doc: Netflix)</p>

Netflix dilaporkan mulai menguji coba layanan streaming game di TV dan desktop. Hal ini dilakukan untuk memperluas katalog game andalan mereka yang sebelumnya hanya ada di perangkat iOS dan Android.

"Tujuan kami adalah selalu menyediakan game untuk semua orang, dan kami bekerja keras memenuhi kebutuhan para anggota di mana pun mereka berada dengan layanan yang mudah diakses, tanpa hambatan, dan ada di mana-mana," tulis Mike Verdu, Wakil Presiden Netflix Games, seperti dikutip dari Engadget, Rabu (16/8/2023).

 

Hal ini sekaligus menandai langkah pertama Netflix dalam menghadirkan layanan game di lebih banyak perangkat. Namun untuk tahap uji coba ini, baru ada dua game yang mendukung yakni Molehew's Mining Adventure dan Oxenfree.

Saat ini, Netflix baru membuka akses beta ke sejumlah pengguna di Britania Raya dan Kanada.

Fitur ini juga baru mendukung beberapa perangkat seperti Amazon Fire TV, Chromecast dengan Google TV, TV LG, perangkat dan TV NVIDIA Shield TV, perangkat dan TV Roku, Samsung Smart TV, Walmart ONN, dan perangkat Roku.

3 dari 4 halaman

Main Game di Netflix

Beberapa permainan yang sudah tersedia di Netflix Games. (Dok. Netflix)

Kendati demikian, perusahaan memastikan akan menambah daftar perangkat yang akan kompatibel dengan layanan streaming game ini. Dalam beberapa minggu ke depan, game tersebut juga bisa dimainkan di situs web Netflix menggunakan browser desktop yang kompatibel.

Netflix juga telah merilis aplikasi kontroler di perangkat Android dan iOS untuk mendukung layanan streaming game ini di TV. Sementara bagi pengguna PC dan Mac, game tersebut dapat dimainkan dengan mouse dan keyboard.

Adapun pengujian ini merupakan langkah Netflix untuk mengevaluasi penggunaan layanan streaming game sekaligus kontroler besutan mereka. Hanya untuk saat ini, informasi mengenai judul game lain yang akan mendukung belum dapat dipastikan. 

Di sisi lain, Netflix juga terus menambah daftar game mobile mereka guna mendalami pasar game dunia.  

4 dari 4 halaman

Netflix Berencana Tambah 40 Judul Game Mobile Lagi di 2023

Ilustrasi Netflix. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Setelah memiliki 55 judul game mobile di perpustakaannya, Netflix berencana menambahkan sekitar 40 game lagi di sepanjang 2023. Sekadar diketahui, baru-baru ini, perusahaan ini telah menambahkan Valiant Hearts: Coming Home dan Highwater Dystopia dalam katalog gamenya.

Namun dari informasi terkini, masih banyak judul game mobile dari Netflix yang akan hadir dalam waktu dekat. Mengutip informasi yang dilansir Engadget, Selasa (21/2/2023), terdapat sejumlah game mobile yang telah diketahui akan masuk dalam daftar Netflix Games tahun ini.

Sebelumnya, Netflix sudah mengungkapkan sejumlah judul baru yang akan segera dapat dinikmati 230 juta pelanggannya. Beberapa di antaranya yaitu Terra Nil dan Paper Trail. Selain itu, Netflix juga telah memiliki kesepakatan dengan Ubisoft untuk tiga permainan eksklusif.

Pada 18 April mendatang, Netflix turut mengungkap akan menghadirkan game Mighty Quest: Rogue Palace yang rilis dengan sejumlah peningkatan formula. Mulai dari cerita yang lebih dalam serta gameplay yang disempurnakan.

Sementara menjelang akhir tahun ini, perusahaan juga akan merilis penerus dari game Too Hot to Handle: Love is Game yang diangkat dari serial reality show paling hit di platform streaming tersebut. Untuk diketahui, game itu menjadi salah satu judul yang paling banyak dimainkan hingga saat ini.

Tidak hanya itu, Monument Valley dan Monument Valley 2 juga akan hadir di Netflix Games tanpa biaya tambahan untuk para pelanggan pada tahun 2024.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini