Sukses

Sinopsis One Piece 1073: Duel Luffy dan Kaido Berlanjut, Kastil Onigashima Terbakar!

One Piece 1073 telah tayang di platform streaming resmi, cek di sini sinopsisnya dan bagaimana kelanjutan duel Kaido dan Luffy?

Liputan6.com, Jakarta - Anime One Piece 1073 telah tayang di sejumlah platform streaming mulai Minggu, 20 Agustus 2023.

Para penyuka One Piece di Indonesia bisa menyaksikan One Piece episode terbaru ini melalui platform streaming resmi seperti iQiYi dan Bstation.

Pecinta anime One Piece bisa menonton kelanjutan pertempuran antara kapten bajak laut Topi Jerami, Monkey D Luffy, dan kaisar bajak laut Kaido di iQiYi mulai pukul 09.00 WIB.

Sementara, penonton yang menyaksikan One Piece 1073 dari Bstation bisa mengakses mulai pukul 12.00 WIB.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, simak sinopsis One Piece 1073 di sini. 

Sebagaimana diketahui, pada episode 1073 ini masih melanjutkan duel epic antara Luffy dan Kaido, usai Luffy mendapatkan kekuatan pamungkasnya dari perubahannya menjadi Gear 5 Luffy.

Pada episode 1073, Luffy yang sudah kelelahan setelah bertarung habis-habisan dengan Kaido tetap tidak mau kalah meski Kaido menyarankan Luffy untuk berhenti.

Karena tidak mau kalah dari Kaido, Luffy pun kembali memompa semangatnya dan melakukan segala jurus untuk membuat Kaido kalah duluan.

Mengubah tanah menjadi karet hingga mengambil petir agar duel dengan Kaido berhasil dimenangkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaido Kesal dengan Gaya Bertarung Luffy, Kastil Onigashima Terbakar Hebat!

Episode ini makin menarik karena Kaido dibuat kesal dengan ulah Luffy yang bertarung seperti tak ada beban.

Belum lagi dalam perubahannya menjadi Gear 5 Luffy selalu mengeluarkan suara tawa yang bikin sebal Kaido.

Di sisi lain, seluruh anggota tim bajak laut Topi Jerami beserta sekutunya dalam mengalahkan Kaido masih terjebak di istana bawah tanah Onigashima.

Keadaan diperparah dengan kebakaran hebat yang melanda kastil Kaido tersebut.

3 dari 3 halaman

Nami dkk Terjebak di Kastil Onigashima yang Terbakar

Nami, Choper, Usopp dan kawan-kawan mencoba menyelamatkan diri dari kobaran api. Sayangnya tidak ada jalan keluar karena kepungan api dari segala arah.

Selain itu, seiring dengan kekuatan Kaido yang terkuras saat melawan Luffy, ia pun mulai kesulitan mempertahankan Onigashima untuk tetap melayang.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di One Piece 1073 yang tayang Minggu, 20 Agustus 2023 dan bisa kamu saksikan di platform streaming resmi seperti iQiYi dan Bstation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.