Sukses

Promo 17 Agustus 2023 dari Operator: Internet Murah XL Axiata hingga Smartfren

Operator telekomunikasi di Indonesia menghadirkan promo 17 Agustus 2023, untuk merayakan HUT RI ke-78, antara lain, internet XL Axiata Rp 17 dan Smartfren jual internet 8GB seharga Rp 17.000.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78, operator seluler menghadirkan berbagai promo paket internet.

Operator telekomunikasi menyadari, Hari Kemerdekaan RI perlu dirayakan agar semangat kemerdekaan menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya.

Promo 17 Agustus 2023 yang dihadirkan pun beragam dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78.  Operator Smartfren misalnya, meluncurkan promo khusus Paket Gaul Merdeka, di mana seluruh pelanggan bisa menikmati promo tersebut.

Mengutip keterangannya, Rabu (16/8/2023), promo Paket Gaul Merdeka Smartfren bisa dibeli Rp 17.000 untuk kuota 8GB dengan masa aktif 30 hari.

Adapun kuota ini bisa dipakai untuk mengakses aplikasi media sosial dan chatting seperti TikTok, Instagram, Facebook, YouTube, Spotify, Joox, Google Maps, Apple Maps, Waze, WhatsApp hingga Line.

Namun, promo internet murah ini hanya tersedia sepanjang Agustus 2023 dan bisa diperoleh melalui aplikasi MySmartfren.

Opsi paket lain dari Smartfren adalah Paket Gaul S yang dibanderol Rp 10.000 untuk kuota 3GB dengan masa aktif 7 hari. Ada pula Paket Gaul M seharga Rp 15.000 untuk kuota 5GB dengan masa aktif 15 hari.

Chief Marketing Officer Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, dengan promo internet Paket Gaul Merdeka ini, anak-anak muda bisa menikmati internet berkualitas.

"Paket tersebut merupakan paket add on yang bisa dikombinasikan dengan paket data lain yang sudah aktif, sehingga pelanggan dapat menikmati kuota lebih besar untuk mendukung berkarya," kata Sukaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Kuota 4,5GB Rp 17 dari XL Axiata

Di sisi lain, operator seluler XL Axiata juga memberikan promo paket internet di Hari Kemerdekaan RI. Paket tersebut dibanderol mulai Rp 17 dan hanya tersedia sepanjang 16-18 Agustus 2023 di aplikasi myXL dan Axisnet.

Pelanggan prabayar XL Axiata bisa mendapatkan paket Merdeka 4,5GB dengan harga Rp 17 dengan membeli paket minimal Rp 20 ribu di aplikasi MyXL.

Paket 17an Puas Internet XL Axiata menawarkan kuota utama 17GB untuk 8 jam dan bonus KlikFilm premium serta bonus kuota Noice Rp 4.500. XL juga hadirkan promo Diamond MLBB dengan motongan harga hingga 24 persen.

Untuk pengguna Axis, XL Axiata hadirkan tebus murah Paket Merdeka 4,5GB seharga Rp 17, dengan membeli paket minimal Rp 20 ribu di aplikasi Axisnet.

Lalu ada pula paket Bronet Plus 17GB dengan masa aktif 7 hari seharga Rp 19.450 untuk 4.500 pelanggan pertama. Paket ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2023.

Paket Bronus Plus 25GB yang berlaku 30 hari dibanderol Rp 45 ribu. Khusus pembayaran dengan Gopay bisa mendapatkan cashback maksimal Rp 10 ribu dan voucher 1GB.

Ada juga Merdeka Flash Sale untuk kuota streaming dan media sosial di aplikasi Axisnet.

3 dari 4 halaman

Promo XL Axiata untuk Pelanggan Prioritas

Bagi pengguna prioritas XL Axiata menyediakan paket Merdeka internetan, yakni potongan harga hingga 45 persen untuk pembelian Prio Booster Data di aplikasi myXL selama 16-18 Agustus 2023.

Ada juga Extra Kuota hingga 8GB untuk 30 hari, dengan membeli Prio Booster Data 15GB atau 35GB di ATM, M-banking, dan internet banking bank yang bekerja sama, tanggal 16-31 Agustus 2023.

Pelanggan pascabayar juga ditawarkan upgrade plan ke Gold/Platinum/Diamond di aplikasi myXL dengan bonus kuota total 17GB selama tiga bulan.

XL juga memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk membayar tagihan atau mengubah metode pembayaran ke kartu kredit di aplikasi myXL, yang dilengkapi dengan extra kuota 5GB untuk 7 hari.

Pelanggan XL Satu Fiber juga diberi promo harga spesial dan upgrade kecepatan gratis selama 6 bulan pertama berlangganan.

 

 

4 dari 4 halaman

Indosat Ooredoo Hutchison dengan Freedom Internet

Indosat Ooredoo Hutchison menggelar Kampanye Freedom Internet dalam menyambut perayaan HUT RI ke-78.

Freedom Internet adalah akses internet 24 jam yang bisa dipakai di mana pun dan kapan pun, dengan pilihan kuota sesuai kebutuhan pelanggan.

Pelanggan IM3 bisa mengikuti berbagai permainan seru bertemakan kemerdekaan yang berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50 persen redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30 persen dari berbagai merchants favorit pelanggan, serta penawaran spesial lainnya. 

Di samping itu, Indosat juga menggelar Pesta Rakyat di 10 kota, lengkap dengan berbagai lomba dan penampilan dari musisi Collabonation dan JKT 48.

Belum lama ini, Indosat IM3 juga meluncurkan video musik 'Rayakan Kembali Kemerdekaanmu', kolaborasi pertama IM3 dengan musisi perempuan lintas generasi, mulai dari Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf yang menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye bertajuk Negeriku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.