Sukses

Amazfit T-Rex Ultra Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Fiturnya

Amazfit T-Rex Ultra adalah jam tangan pintar cocok untuk Anda yang suka berpetualang di luar ruangan, dengan kemampuan pelacakan GPS akurat dan menawarkan mode olahraga lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Amazfit baru saja memperkenalkan T-Rex Ultra bagi pengguna setianya di Indonesia, dan digadang-gadang menjadi jam tangan pintar GPS luar ruang tercanggih buatan Amazfit.

Seperti lini Amazfit T-Rex lainnya, smartwatch baru milik perusahaan ini dirancang khusus untuk pengguna yang menikmati petualangan luar ruang tingkat profesional.

Dengan filosofi baru "Brave Your Adventure", Amazfit T-Rex Ultra menawarkan desain kokoh, baterai tahan lama, presisi pelacakan GPS, dan berbagai mode olahraga mendukung aktivitas berbasis darat, air, dan udara.

Desain Kokoh dengan Bahan Premium

Beda dari jajaran jam tangan pontar milik Amazfit lainnya, Amazfit T-Rex Ultra ini dibuat dengan bahan premium, yaitu baja tahan karat 316L sangat kuat.

Selain itu, jam tangan ini juga memiliki elemen desain yang telah dipatenkan, seperti jembatan dan tombol tahan lumpur, serta penutup yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan pengguna jam tangan pintar ini

Amazfit T-Rex Ultra juga memiliki sistem sirkuit dan baterai dirancang khusus untuk dapat berfungsi pada suhu sedingin -30 derajat, dan layar AMOLED dengan kecerahan puncak 1.000 nits untuk visibilitas jelas meski di bawah sinar matahari.

Presisi Pelacakan GPS dengan Peta Offline

Mengandalkan teknologi GPS yang presisi, smartwatch Amazfit ini diklaim sangat akurat dalam melacak posisi pengguna saat bertualang, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Senin (31/7/2023).

File rute yang diimpor sekarang dapat dipasangkan dengan Peta Offline yang dapat diunduh yang cocok dan mendukung area aktivitas luar ruangan yang direncanakan oleh pengguna, untuk dapat memberikan dukungan navigasi tingkat profesional di smartwatch Amazfit ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baterai Tahan Lama

<p>Amazfit T-Rex Ultra Rilis di Indonesia. (Doc: Amazfit)</p>

Terkenal dengan ketahanan baterainya, Amazfit mendefiniskan masa penggunaan baterai Amazfit T-Rex Ultra mampu bertahan hingga 20 hari dengan mode penggunaan biasa, dan hingga 80 jam dengan mode GPS Endurance baru.

Amazfit T-Rex Ultra juga sudah mendukung lebih dari 160 mode olahraga built-in, termasuk freediving indoor dan outdoor, serta skydiving.

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Zepp Coach untuk mendapatkan rencana latihan yang disesuaikan dan panduan ilmiah.

Harga Amazfit T-Rex Ultra

Lalu berapa harga Amazfit T-Rex Ultra di Indonesia? Bagi Anda yang tertarik beli bisa memilih jam tangan pintar ini dalam opsi warna Abyss Black dan Sahara, dengan harga Rp. 6.799.000.

3 dari 4 halaman

Amazfit Cheetah Dirilis

<p>Amazfit Cheetah: Jam Tangan Pintar untuk Pelari dengan GPS Canggih dan AI. (Doc: Amazfit)</p>

Lebih lanjut, Amazfit baru saja meluncurkan produk teranyarnya, yaitu seri Amazfit Cheetah. Perusahaan mengatakan, smartwatch baru ini dirancang khusus untuk pelari.

Amazfit Cheetah adalah jam tangan lari pertama Amazfit yang dibuat dengan fokus pada olahraga lari. Jam tangan ini memiliki desain yang ringan dan nyaman untuk digunakan saat berlari, serta fitur-fitur canggih yang bisa meningkatkan performa dan pengalaman lari pengguna.

Fitur Andalan dari Amazfit Cheetah:

MaxTrack: Teknologi GPS dual-band terpolarisasi melingkar yang dapat menangkap sinyal satelit hampir 100 persen dan memberikan pemosisian sangat akurat di berbagai kondisi lingkungan.

Jam tangan ini juga mendukung enam sistem satelit dan fitur Peta Offline untuk navigasi yang mudah dari pergelangan tangan.

Zepp Coach: Fitur AI yang dapat membuat rencana lari yang disesuaikan dengan tujuan dan kemampuan pengguna. Zepp Coach juga memiliki fitur AI Chat, yang dapat menjawab pertanyaan terkait olahraga pengguna dengan menggunakan bahasa alami.

Dengan demikian, Amazfit Cheetah memberikan pengalaman pelatihan lari yang interaktif dan ilmiah bagi pengguna.

4 dari 4 halaman

Baterai Tahan Lama

Jam tangan ini memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 20 hari dalam mode normal, atau hingga 40 jam dalam mode GPS penuh. Dengan begitu, pengguna smartwatch tidak perlu khawatir kehabisan daya saat berlari.

“Amazfit Cheetah dibuat berdasarkan permintaan dan kebutuhan dari komunitas pengguna Amazfit di seluruh dunia,” kata Jin Dong, Direktur Produk Olahraga di Zepp Health lewat keterangan resminya.

Menurutnya, banyak pengguna Amazfit menyukai lari tidak hanya karena bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran, tetapi juga cara bersosialisasi dan berbagi pengalaman dengan sesama pelari, baik secara langsung maupun daring.

“Dengan Amazfit Cheetah, kami ingin memberikan pengalaman lari terbaik untuk semua jenis pelari, baik profesional maupun pelari pemula, entah itu ingin mencapai prestasi tinggi di ajang balap maupun hanya ingin menikmati proses latihan,” kata Jin Dong.

Bagi Anda yang berminat beli, harga Amazfit Cheetah Rp.3.399.000. Smartwach ini sudah tersedia secara eksklusif di Tokopedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.