Sukses

Gara-Gara Anggi Anggraeni Kabur Bareng Mantan, Warganet Bercanda Ingatkan Pengantin Baru Jangan Order Ayam Geprek

Gara-gara Anggi Anggraeni, pengantin yang baru sehari menikah kabur bareng mantan dan mengaku COD ayam geprek, warganet pun mengingatkan siapa pun yang baru menikah untuk tidak pesan ayam geprek.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus hilangnya pengantin perempuan yang baru sehari melangsungkan akad nikah, Anggi Anggraeni, berbuntut panjang di internet.

Lebih dari seminggu menghilang, diketahui kalau Anggi pengantin hilang ternyata kabur dengan mantan kekasihnya, hingga ke Medan, Sumatera Utara. 

Setelah ditemukan, sang suami yang bernama Fahmi Husnaeni langsung menalak Anggi Anggraeni dengan disaksikan oleh sejumlah orang di kantor polisi. 

Bukan hanya itu, Fami Husnaeni juga mengembalikan Anggi Anggraeni baik-baik ke keluarganya. Fahmi juga menyebut dirinya memaafkan mantan istrinya dan mengikhlaskan kejadian tersebut. 

Bahkan, Fahmi Husnaeni berbesar hati menyerahkan Anggi pengantin hilang saat baru menikah kepada sang mantan kekasih, jika ia benar-benar sayang dan ingin menjaganya. 

"Saya menyerahkan memang kalau misalkan dia benar sayang, emang benar-benar mencintai Anggi, ingin menjaga Anggi, silahkan saya ikhlas," ujar Fahmi.

Kronologi Anggi Anggraeni Hilang, Saat COD Ayam Geprek

Sekadar informasi, sebelumnya, misteri pengantin hilang sehari setelah akad nikah ramai di media sosial. Pengantin wanita bernama Anggi Anggraeni dari Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor dilaporkan hilang oleh sang suami, Fahmi Husnaeni, saat sedang izin keluar rumah untuk COD ayam geprek di ujung gang rumah suami. 

Sejak saat itu, Anggi tidak kembali pulang. Sang suami yang khawatir kemudian membuat aduan ke kepolisian tentang menghilangnya wanita yang baru dinikahinya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suami Lapor ke Polisi

Di hari yang sama saat suami melapor ke polisi, wanita berusia 21 tahun itu mengabari ibunya melalui WhatsApp.

"Ibu… Neng baik-baik saja dan saat ini neng berada di Jakarta… tidak perlu mengkuatirkan neng yah… suatu saat neng akan pulang… neng sayang ibu,” demikian bunyi WhatsApp Anggi kepada ibunya. 

Ketika itu ibunya langsung menghubunginya kembali. Tapi sayang, setelah menerima pesan itu nomor kontak Anggi sudah tidak aktif.

Tiga hari kemudian, Jumat, 7 Juli 2023 Anggi mengabarkan berada di Bandung bersama mantan kekasihnya dan dia berjanji akan kembali pulang ke rumah esok harinya, 8 Juli 2023. Keberadaan Anggi di Bandung pun diteruskan ke polisi.

Saat itu juga, kedua orang tua Fahmi dan Anggi dipertemukan untuk dilakukan mediasi di Mapolsek Rancabungur.

Dengan berat hati Fahmi akhirnya memutuskan akan menceraikan istri sahnya tersebut dan menyerahkan langsung kepada kedua orang tuanya.

Selain itu, Fahmi juga akan meminta mantan kekasihnya untuk bertanggung jawab dan menikahi Anggi secara resmi.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto menyatakan kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

 

3 dari 4 halaman

Warganet Ingatkan Pengantin Baru Jangan COD Ayam Geprek

Kejadian hilangnya Anggi Anggraeni saat sedang COD ayam geprek membuat warganet ikut bersuara. Bahkan, ramai warganet saling mengingatkan agar mereka yang baru menikah tidak melakukan COD ayam geprek. 

“Kalau baru nikah, jangan sampai pasanganmu order ayam geprek. Sekadar mengingatkan,” kata unggahan akun Twitter @kegblganunfaedah. 

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh pengguna internet lainnya. Meski diunggah tanpa konteks tertentu, ramainya kasus Anggi pengantin hilang membuat warganet langsung memahami maksud unggahan tersebut. 

“Lebih ke ga usah maksain kalo belom selesai sama masa lalu sih,” kata pengguna dengan akun @mar***. 

Warganet lain menyebut, alih-alih COD ayam geprek, dirinya mengajak pengguna Twitter untuk order ayam bakar. 

“Order ayam bakar aja kalau gitu,” kicau @fko***. 

“Kalo ayam gepuk gpp kan,” kata @alf***. 

“Yang penting belinya jangan COD,” kata akun @ash***.

4 dari 4 halaman

Warganet Nimbrung

Warganet lain yang paham dengan konteks unggahan COD ayam geprek tersebut langsung nimbrung. 

Ahahaha nanti kabur,” kata @iqb***. 

“Malah diingetin lagi,” kata @kii***. 

Takut gak balik,” kata @mio***. 

Ada pula yang jadi trust issue dengan COD ayam geprek gara-gara kasus hilangnya pengantin baru Anggi Anggraeni. 

Trust issue sama COD ayam geprek,” kata @kan***. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.