Sukses

Hollyland Lark Max, Mikrofon Nirkabel Cocok untuk Berbagai Kebutuhan Audio Seharga Rp 4,5 Jutaan

Hollyland Lark Max adalah mikrofon nirkabel terbaru cocok untuk konten kreator profesional, tawarkan fitur lengkap, kompatibel dengan berbagai perangkat dan dibanderol seharga Rp 4.5 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Mikrofon menjadi salah satu perangkat audio pendukung wajib dimiliki oleh para konten kreator, untuk menghasilkan karya yang profesional.

Di pasaran sendiri saat ini sudah banyak merek mikrofon nirkabel berkualitas, harga terjangkau, dan menawarkan hasil kualitas audio jernih.

Salah satu brand teknologi berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang transmisi video dan audio nirkabel, Hollyland memperkenalkan lini produk mikrofon terbarunya.

Kali ini, perusahaan memperkenalkan anggota baru di keluarga Lark, yakni Hollyland Lark Max. Tampil sebagai generasi ke-4, mikrofon nirkabel baru ini menawarkan sejumlah fitur.

Perusahaan menyebutkan, Hollyland Lark Max diklaim mampu merekam suara dengan lebih jernih, peredam bising (noise reduction), dan desain nyaman dan praktis.

Tak hanya untuk konten kreator, mikrofon baru milik Hollyland ini juga digadang-gadang cocok digunakan untuk berbagai keperluan, seperti wawancara di jalan, acara pernikahan, pembuatan konten di ruang terbuka, dan podcast.

Hollyland Lark Max juga kompatibel dengan berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, kamera, komputer, dll.

“Kami melihat pertumbuhan penjualan di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya, dan membuat kami bersemangat untuk memberikan produk-produk terbaik dari Hollyland," kata Cori Wu, Manager Sales Asia Tenggara Hollyland, dalam keterangan resminya, Senin (3/7/2023).

Adapun harga Hollyland Lark Max dibanderol Rp. 4.489.000 dan diluncurkan secara global dan Indonesia pada 28 Juni 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunggulan Teknologi Hollyland Lark Max

<p>Hollyland Lark Max, Mikrofon Nirkabel Cocok untuk Berbagai Kebutuhan Audio Seharga Rp 4,5 Jutaan. (Doc: Hollyland)</p>

Lark Max menggunakan teknologi mikrofon MaxTimbre dari Hollyland, yang merupakan hasil dari penelitian ekstensif dan teknologi mikrofon air film pertama di industri.

Teknologi ini memiliki desain mikrofon ganda yang mengoptimalkan perekaman audio untuk hasil jernih dan dapat menghilangkan resonansi tidak diinginkan. Dengan demikian, audio yang dihasilkan akan akurat, kaya, dan detail.

Selain itu, Hollyland Lark Max juga dilengkapi dengan teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) yang canggih. Teknologi ini dapat mengurangi kebisingan di lingkungan sekitar hanya dengan menekan tombol.

Mikrofon ini juga menawarkan keunggulan audio dengan fitur sampling rate 48kHz/24bit, rasio signal-to-noise (SNR) 70dB, dan tingkat tekanan suara (SPL) maks 128dB.

 

3 dari 3 halaman

Desain yang Mudah Digunakan dan Baterai Tahan Lama

Lark Max dirancang untuk kemudahan penggunaan dan kenyamanan pengguna. Penerima (receiver) memiliki layar sentuh AMOLED 1,1 inci untuk menampilkan informasi penting, seperti daya baterai, sinyal, tingkat audio, dan status koneksi.

Penggua juga dapat mengatur berbagai pengaturan profesional menggunakan tombol kontrol dan tombol beranda di layar.

Selain itu, ada menu pintasan yang memberikan lebih banyak aksesibilitas, seperti menghidupkan atau mematikan peredam kebisingan, merekam, dan membisukan hanya dengan satu sentuhan.

Sedangkan untuk pemancar (transmitter), terdapat lapisan magnetik dapat terpasang dengan aman pada pakaian maupun aksesoris lainnya.

Pemancar ini juga memiliki memori 8GB sehingga dapat membuat perekaman cadangan internal hingga 14 jam dalam format WAV lossless mono.

Daya tahan baterai juga menjadi salah satu kelebihan Hollyland Lark Max. Mikrofon ini memiliki daya tahan baterai hingga 22 jam dengan wadah pengisi daya yang terisi penuh: 7,5 jam untuk pemancar dan 9 jam untuk penerima.

Anda juga dapat mengisi daya secara terpisah dan menggunakan mikrofon saat mengisi daya. Bahkan di luar ruangan tanpa akses pengisian daya yang cepat, Hollyland LARK MAX tetap dapat memberikan performa yang terbaik.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini