Sukses

EKSKLUSIF Gratis di Vidio, Live Streaming DOTA 2 Bali Major 2023 Mulai 29 Juni sampai 9 Juli

DOTA 2 Bali Major adalah Major ketiga dan terakhir dari musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023 yang diadakan di Bali, Indonesia berlangsung dari 29 Juni sampai 9 Juli 2023 bisa anda ekslusif gratis melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - DOTA 2 Bali Major adalah Major ketiga dan terakhir dari musim Dota Pro Circuit (DPC) 2023 yang diadakan di Bali, Indonesia, di mana berlangsung dari 29 Juni sampai 9 Juli 2023--ekslusif dan gratis melalui live streaming Vidio. 

DOTA 2 Bali Major 2023 diikuti 18 tim menggunakan format jalannya pertandingan babak grup. Grup terbagi menjadi dua A dan B. Masing-maisng grup berisi 9 tim.

Turnamen akan menjadi satu round-robin dan semua seri ini akan menjadi game best-of-two (BO2).Tiga tim terbawah di kedua grup akan tersingkir dari permainan dan tidak akan melaju ke Playoff.

Babak Grup Bali Major 2023 dimulai pada 29 Juni dan berakhir pada 3 Juli di mana tiga tim terbawah di Grup A dan B tersingkir dari turnamen.

Pada masing-masing dari empat hari pertama penyisihan grup, 16 seri akan dimainkan. Sementara itu, Hari 5, hari terakhir grup, menampilkan delapan seri dan juga kemungkinan tiebreak.

DOTA 2 Bali Major 2023 menyiapkan hadiah sebesar uang USD 500 ribu bagi para peserta yang berhasil menang hingga babak final.

Jangan lewatkan menonton live streaming DOTA 2 Bali Major 2023 melalui Vidio, sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal, Live Streaming, Grup DOTA 2 Bali Major 2023

Grup A

  1. beastcoast (South America)
  2. Blacklist International (Southeast Asia)
  3. Execration (Southeast Asia)
  4. Invictus Gaming (China)
  5. Shopify Rebellion (North America)
  6. Team Aster (China)
  7. Team Liquid (Western Europe)
  8. Team Spirit (Eastern Europe)
  9. Tundra Esports (Western Europe)

Grup B 

  1. 9Pandas (Eastern Europe)
  2. Azure Ray (China)
  3. BetBoom Team (Eastern Europe)
  4. Bleed Esports (Southeast Asia)
  5. Evil Geniuses (South America)
  6. Gaimin Gladiators (Western Europe)
  7. nouns (North America)
  8. PSG.LGD (China)
  9. Quest Esports (Western Europe)

Main event : 29 Juni - 9 Juli 2023

Live Streaming DOTA Bali Major 2023

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.