Sukses

Bursa Kripto Upbit Indonesia Kembali Terima Deposit Rupiah, Bisa Transfer via BRI

Bursa kripto Upbit Indonesia mengumumkan kembali membuka deposit rupiah untuk pengguna di Indonesia sebelum mereka berinvestasi atau jual beli aset digital.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa kripto Upbit Indonesia mengumumkan kembali membuka deposit rupiah untuk pengguna di Indonesia sebelum mereka berinvestasi atau jual beli aset digital.

VP of Operations Upbit Indonesia, Resna Raniadi, mengatakan langkah ini sebagai bentuk komitmen perusahaan menambah kenyamanan pengguna bertransaksi di platform Upbit.

"Kami membuka kembali deposit rupiah yang bertujuan untuk menyederhanakan proses jual aset digital sehingga Upbit nantinya dapat terus menjadi pintu gerbang bagi siapa saja yang ingin memulai perdagangan dan investasi aset digital di Indonesia,” ujar Resna melalui keterangannya, Jumat (26/5/2023).

Untuk melakukan deposit rupiah di aplikasi Upbit, pengguna bisa melakukan cara sederhana di bawah ini.

  • Masuk ke halaman Wallet
  • Pilih rupiah Pilih Deposit
  • Kemudian, pengguna dapat mentransfer uang melalui virtual account
  • Untuk saat ini, bank yang tersedia adalah BRI

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagi-Bagi 1 BTC untuk 2.500 Pengguna

Untuk merayakan kembalinya fitur deposit rupiah, Upbit membagikan total 1 BTC untuk 2.500 pengguna (masing-masing mendapat 0,0004 BTC, first come first served) dengan setoran minimal Rp 1.000.000 atau lebih.

Jumlah ini berdasarkan setiap setoran di mana setoran kurang dari Rp 1.000.000 tidak akan memenuhi syarat meskipun jumlah agregat/total lebih dari Rp 1.000.000.

Program ini sudah dimulai sejak 24 Mei 2023 dan akan berakhir ketika 2.500 pengguna pertama telah menyelesaikan setoran. Tidak hanya itu, pengguna Upbit level 3 pun dapat berpartisipasi pada event Airdrop tersebut.

 

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: 10 Mata Uang Kripto dengan Valuasi Terbesar (Liputan6.com / Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini