Sukses

Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Terungkap, Warganet: Itu Rp 11 Juta Dipangku Sama Chris Martin

Fans Coldplay atau lebih dikenal dengan Coldplace harus sudah mulai mempersiapkan dana untuk membeli tiket grup band favorite mereka saat konser di Jakarta nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbagai kabar dan rumor beredar di internet hingga ranah media sosial, pihak promotor Third Eye Management (TEM) dan PEK Entertainmen merilis harga tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Sebagaimana dikutip dari akun Instagram TEM, terlihat bagaimana layout dan harga tiket konser Coldplay di Jakarta tidak terlalu berbeda dari bocoran sebelumnya.

Berdasarkan postingan resmi di akun @temgmt, fans Coldplay atau lebih dikenal dengan Coldplayer harus sudah mulai mempersiapkan dana untuk membeli tiket grup band favorite mereka saat konser di Jakarta pada 15 November 2023 nanti.

Berikut adalah daftar harga tiket Coldplay di Jakarta:

  • Ultimate Experience Cat 1 : Rp11 Juta
  • My Universe (Festival) Rp5.700.000
  • Cat 1 (Numbered Seating) Rp5.000.000
  • Festival (Free Standing) Rp3.500.000
  • Cat 2 (Numbered Seating) Rp4.000.000
  • Cat 3 (Numbered Seating) Rp3.250.000
  • Cat 4 (Numbered Seating) Rp2.500.000
  • Cat 5 (Numbered Seating) Rp1.750.000
  • Cat 7 (Numbered Seating) Rp1.250.000
  • Cat 8 (Numbered Seating) Rp800.000

Adapun tiket konser Coldplay paling mahal senilai Rp 11 juta, dimana promotor menjanjikan "Ultimate Experience" bagi Coldplace yang rela merogoh dompet dalam-dalam.

Seperti dijelaskan TEM, "Ultimate Experience" ini menawarkan bundling satu buah tiket CAT 1 seharga Rp 5 juta, dan pengalaman akses backstage konser Coldplay.

Tak hanya itu, pemilih tiket ini juga akan berkesempatan untuk sesi foto bersama dengan Chris Martin dkk di atas panggung dan diambil oleh fotografer profesional.

Promotor juga menjanjikan akses khusus ke venue, merchandise eksklusif, hadiah tema Coldplay ramah lingkungan, dan masih banyak lainnya.

Melihat harga tiket Coldplay Ultimate Experience tersebut, warganet pun langsung melayangkan komentar mereka. Beberapa dari mereka melontarkan komentar lucu, dan lainnya galau ingin membeli tiket di Cat 1 hingga Cat 5.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikut ini adalah sejumlah komentar warganet soal tiket konsel Coldplay di media sosial.

Vokalis dari band rock Inggris Coldplay, Chris Martin tampil pada festival musik Rock in Rio di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/9/2022). Coldplay memukau penonton yang emosional di Rock in Rio 2022. (AP Photo/Bruna Prado)

Akun V**** menulis, "11 juta duduk di chris kah". Pengguna Instagram dengan akun n**** juga bertanya-tanya tentang lokasi nonton dengan harga tiket Rp 11 juta.

"11jt duduk d pangkuan personilnya coldplay ya min?😮." komentarnya.

Akun Instagram f**** berkata, "Ngapain cat 7 sama cat 6 harga sama tapi view jauh beda."

"Halo @temgmt @pkentertainment.id boleh info gaa ya di cat 5 itu kaca kaca yg mengganggu penglihatan ke stage apakah bisa dicopot? Atau sudah dicopot bahkan? Tolong klarifikasi nya kak, karena sebagai penonton mau dpt experience yg bagus dengan harga yang tidak murah juga🙏," tanya akun d****.

Sementara itu, ada akun yang berharap agar selebgram, artis, dan anak penjabat membeli tiket seharga Rp 11 juta dan Rp 5 juta sehingga tidak bersaing dengan pemburu tiket harga di bawahnya.

"Adek adek yang selebgram, artis sama anak pejabat..Tolong beli yang 11jt sama 5jt itu aja yaa..ga usah ikut om om hampir kepala 4 ini di 3 jutaan🙏🙏🙏," tulis k****

Akun s**** tulis komentar di Instagram, "yang nonton 11 juta, tolong nanti bikin video trus upload ya di tiktok, w numpang nonton. oke? makasiiih gesss ❤️."

3 dari 4 halaman

Cara Beli Tiket Presale Konser Coldplay di Jakarta dengan BCA

Potret konser band Coldplay (Instagram/coldplay).

Penyelenggaraan konser Coldplay di Indonesia pun mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang menjadi official banking partner konser Coldplay di Indonesia.

Sebagai official banking partner, BCA pun berkomitmen untuk mempermudah transaksi tiket konser yang bertajuk "Coldplay: Music of The Sphere World Tour 2023" itu.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengatakan bangga dapat menjadi bagian dari perhelatan konser yang dinantikan masyarakat di Indonesia.

"Kami menyadari antusiasme masyarakat dan sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati ingin mewujudkan wishlist tersebut dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser," katanya dikutip dari Antara, Selasa (9/5/2023).

  

4 dari 4 halaman

4 Alasan Harus Nonton Coldplay di Jakarta

<p>Vokalis dari band rock Inggris Coldplay, Chris Martin (kiri) dan drummer Will Champion tampil pada festival musik Rock in Rio di Rio de Janeiro, Brasil, Minggu (11/9/2022). Ia meminta para penonton untuk meletakkan ponsel mereka dan menikmati lagunya. (AP Photo/Bruna Prado)</p>

Konser Coldplay di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur mereka yang bertajuk Music Of The Spheres World Tour. Nantinya, penampilan Coldplay di Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tentunya, bukan tanpa alasan fans ngebet nonton Coldplay tahun ini. Para penggemar pun memiliki segudang alasan yang membuat mereka merasa harus dan wajib menonton Coldplay di Jakarta nanti. Apa sajakah itu?

  1. Coldplay Selalu Memiliki Tema
  2. Coldplay Dikenal sebagai Band Ramah Lingkungan
  3. Pencahayaan dan Konfeti Penuh Warna oleh Coldplay
  4. Rencana Coldplay Tak Berkarya Lagi di Masa Depan  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini