Sukses

GRATIS dan Ekslusif di Vidio: Live Streaming Grandfinal IEL Campus Fest 2023 Valorant Minggu, 26 Maret 2023

Liputan6.com, Jakarta - IEL Campus Festival 2023 kategori Valorant memasuki babak grandfinal yang dilaksanakan pada Minggu,26/3/2023 mendatang.

Turnamen eSports level mahasiswa IEL tahun ini mempertandingkan kategori Valorant dan Mobile Legends Bang-bang yang bisa anda saksikan gratis dan ekslusif hanya di OTT Vidio.com

Dikutip dari Instagram resmi IEL, sebanyak dua tim berhasil meraih tiket grandfinal diantaranya UNISEC UAJY dan Hyperion.

Sementara dua tim lainnya IPB X-Treme dan Fortius TopG harus berjuang memperebutkan juara ketiga yang digelar pada hari yang sama. Mereka berhasil menyingkirkan 12 tim yang berlaga dari babak penyisihan grup sampai semifinal pekan kemarin. 

Dua tim yang melaju ke babak final akan saling beradu untuk menentukan juara dari kategori valorant. Yuk dukung tim kampus favoritmu berlaga di ajang IEL Campus Festival 2023 melalui Vidio sebagai berikut.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Semifinal IEL Campus Festival 2023

Kategori : VALORANT grandfinal

Minggu, 26 Maret 2023 | 12.45 WIB 

Live Streaming Grandfinal IEL Campus Festival 2023 Valorant

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan 51 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video on Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.