Sukses

Saksikan Live Streaming IEL Campus Festival 2023 Mobile Legends Bang-Bang, 23 sampai 25 Maret di Vidio

Kategori gim Mobile Legends Bang-bang IEL Campus Festival 2023 akan dimainkan pada siang ini pukul 12.45 WIB Kamis, 23/3/2023. Turnamen eSports level mahasiswa tahun ini mempertandingkan kategori Valorant dan Mobile Legends Bang-bang yang bisa anda saksikan gratis dan ekslusif hanya di OTT Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Kategori gim Mobile Legends Bang-bang IEL Campus Festival 2023 akan dimainkan pada siang ini pukul 12.45 WIB Kamis, (23/3/2023) hingga Sabtu, (25/3/2023). 

Turnamen eSports level mahasiswa tahun ini mempertandingkan kategori Valorant dan Mobile Legends Bang-bang yang bisa anda saksikan gratis dan ekslusif hanya di OTT Vidio.com

Dikutip dari Instagram resmi IEL, Format pertandingan kategori Mobile Legends Bang-bang mencari tim-tim terbaik dari Open Qualifier untuk bertanding ke babak Playoffs. Open Qualifier akan dilakukan dengan sistem single elimination dengan format Best of 1.

Sejauh ini IEL Campus Fest 2023 MLBB memasuki hari ke-14 jalannya turnamen, grup A dipimpin oleh tim UPNVJT Miracle dengan total 18 poin. Sedangkan di grup B dipimpin oleh tim Gunadarma Esport Tinfor dengan total 19 point.

Pada hari ini sebanyak delapan tim lolos ke babak perempat final week diantaranya UPNVJT Miracle, UNEJ Legends, UNEJ Legends, IPB Semangat, UI Bisono, UPN Creed, Gunadarma eSports, UGM Digdaya dan UTY Chronos. Sementara delapan tim lain harus tersingkir di babak playoffs pekan kemarin.

Lantas tim mana saja yang pantas melaju ke babak semifinal? Yuk dukung tim kampus favoritmu berlaga di ajang IEL Campus Festival 2023 melalui Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming IEL Campus Festival 2023

Kategori : Mobile Legends Bang-Bang Group stage

Main event : Perempat final | 12.45 WIB 

Live Streaming IEL Campus Festival 2023 Mobile Legends Bang-Bang

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan 51 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video on Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.